Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
bagaimana caranya memulai untuk mendaftar.terima kasih
silahkan mendownload petunjuk penggunaan sebagai penyedia... tata cara mendaftar dan ikut lelang sudah tertera jelas disana

terima kasih
Mohon petunjuk untuk mendapatkan login sebagai non peneyedia ( Pejabat Pengadaan pada Satker baru )
silahkan menghubungi agency LPSE Kementerian Agama terdekat

userid pejabat pengadaan bisa di buat oleh admin agency


terima kasih
Saya dari Kantor Kementerian Agama Kota Sukabumi, kenapa saya tidak bisa login. Padahal User ID dan Password sudah benar.
silahkan menghubungi agency LPS Kanwil Jabar untuk memperoleh password  baru

terima kasih
SPSE yang terhormat, kami sudah mendaftar dan klarifikasi berkas2 asli perusahaan kami di lpse wonosobo, perusaaan kami sudah bosa login dikabupaten, akan tetapi kami belum bisa login di kemenag
informasi yang disampaikan belum begitu jelas..

mungkin bisa mengirimkan email ke lpse@kemenag.go.id dengan menyebutkan nama perusahaan dan email perusahaan agar kami bisa bantu melihat masalah sebenarnya

terima kasih
Kenapa tidak bisa login, User ID dan Pass. sudah benar... Mohon pencerahan
bila kami liat dalam sistem, tidak ada masalah di akun perusahaan bapak/ibu. kami juga melihat ada aktivitas login perusahaan bapak/ibu pada tanggal 10 agustus 2015 pukul 11.43

terima kasih
saya sudah mempunyai hak akses (user id) di lpse kemenag, dan sudah bisa login di e-purchasing untuk pembelian buku madrasah, tetapi kenapa tidak bisa membuat paket (tidak ada menu BUAT PAKET)?.....
sampai saat ini di aplikasi e-purchasing.. belum bisa digunakan untuk pembelian buku madrasah..

terima kasih
bagaimana cara kami merubah jadwal pengadaan, bila waktu perubahan yang dimungkinkan dalam aplikasi telah berlalu. siapa yang harus kami hubungi
untuk perubahan jadwal lelang sudah bisa di lakukan oleh pokja sendiri melaui menu edit yang ada di samping judul lelang. terkecuali jadwal upload dokumen dan pembukaan dokumen harus melalui LPSE Kementerian agama dengan mengisi formulir perubahan jadwal dan di kirimkan ke lpse@kemenag.go.id

terima kasih
apakah bisa pengadaan buku madrasah tidak melalui epurchasing tetapi dengan pengadaan langsung dengan kwitansi, karena cara pembayarannya lebih mudah dengan UP
sesuai dengan perpres no 4 tahun 2010, apabila barang yang dimaksud sudah ada di e-catalogue, maka wajib dilaksanakan secara e-purchasing melalui sistem

terima kasih
bagaimana mendapatkan password di lpse
untuk pokja, silahkan menghubungi admin agency LPSE Kementerian Agama Provinsi untuk mendapat hak akses.

untuk penyedia, silahkan melihat tatacara sebgai pihak penyedia yang sudah kami siapkan di halaman depan lpse.kemenag.go.id

terima kasih
saya tidak bisa login ke lpse.kemenag,,selalu di katakan bahwa user ID atau Pasword salah. tapi ke lpse lain selain kemenag saya bisa login.ada apa ini mohon penjelasannya
dikarenakan penyebab yang dimaksud ada beberapa, mohon disebutkan nama perusahaannya agar bisa di berikan informasi yang sesuai dengan kondisi yang dialami perusahaan bapak/ibu.

terima kasih
apakah utk anggota KSO hrs mempunyai pengalaman pekerjaan sesuai dgn nilai hvs yg dilelang ?
terima kasih atas email yang dikirimkan

sesuai perpres no 4 tahun 2015, LPSE dan ULP adalah dua unit yang berbeda.
LPSE bertanggung jawab terhadap sistem yang digunakan saja. terkait proses
pengadaan barang/jasa yang menggunakan sistem tersebut merupakan tanggung
jawab pokja ULP. LPSE dilarang dan memang tidak bisa ikut campur proses
pengadaan barang/jasa.

pertanyaan yang bapak/ibu sampaikan berhubungan dengan teknis kegiatan
pengadaan barang/jasa yang merupakan tanggung jawab pokja ULP bukan LPSE.

silahkan lansung ditanyakan pada saat aanwidzjing

terima kasih
Bagaimana cara pelelangan Penagadaan Alat Lab. Komputer senilai 150 juta rupiah. Yerima kasih banyak atas penjelasannya
mohon bisa di konsultasikan dekan ULP terdekat

terima kasih
Memang benar kecurigaan teman-teman rekanan pada saat aanwjsing bahwa sudah ada pengaturan yaitu penawaran yang tinggi yang akan dimenangkan Bintang Timur Raya dengan harga penawaran Rp. 959.310.000
terima kasih atas email yang dikirimkan

sesuai perpres no 4 tahun 2015, LPSE dan ULP adalah dua unit yang berbeda.
LPSE bertanggung jawab terhadap sistem yang digunakan saja. terkait proses
pengadaan barang/jasa yang menggunakan sistem tersebut merupakan tanggung
jawab pokja ULP. LPSE dilarang dan memang tidak bisa ikut campur proses
pengadaan barang/jasa.

terkait pertanyaan yang bapak/ibu sampaikan tentang pengadaan barang/jasa
yang bapak/ibu rasa masih tidak sesuai, apabila bapak/ibu peserta lelang
silahkan pertanyaan tersebut disampaikan pada ULP melalui menu sanggahan
lelang. apabila bapak/ibu bukan peserta lelang maka silahkan disampaikan
melalui pengaduan masyarakat ke inspektorat jenderal di
http://wbs.kemenag.go.id/

terima kasih
Assalamu'alaikum.wr.wb.Untuk pengadaan dilingkungan kemenag bisakah dilaksanakan melalui LPSE pemerintah daerahWassalam
terima kasih atas email yang dikirimkan

agency LPSE kementerian agama sudah dibentuk di semua provinsi yang ada di Kanwil Kemenag Provinsi maupun di UIN/IAIN.

disarankan untuk tetap menggunakan LPSE Kementerian Agama

Terima kasih
Sanggahan dari penyedia itu bisa diprint dan dikirim manual ke instansi pake amplop, ataukah harus lewat aplikasi SPSE saja? trims
sanggahan untuk pokja hanya bisa di kirim lewat aplikasi SPSE

terima kasih
Kepada lkpp. kami sudah pendapat user ID. tetapi tetap tidak bisa login dengan. pasword yg saya daftarkan? mohon di konfirmasi dan diklarifikasi
silahkan menggunakan fasilitas lupa password untuk mendapatkan password baru.

terima kasih
membuka apendo peserta selalu error dan ternyata setelah kami teliti user ID diawal ada tulisan � mohon dihilangkan kode tersebut dari USER ID perusahaan kamiterimakasih
untuk perubahan userid hanya bisa dilakukan oleh LKPP. mohon untuk mengisi formulir permintaan perbaikan yang sudah kami siapkan di halaman depan lpse.kemenag.go.id

terima kasih
Apakah sanggahan yg d layangkan ke LPSE tidak dapat dilihat oleh kompetitor penyedia barang?? Dan apakah tidak ad berita acara mengnai isi sanggahan?? Trima ksih.
sanggahan pada dasarnya bersifat rahasia, hanya penyedia yang menyanggah dan pokja yang bisa melihatnya.

terima kasih
Pada saat membuat paket pengadaan elektronik di e-purchasing pejabat pengadaan tidak dapat login ke form login yang tampil. Mohon penjelasan bagaimana cara login di form login itu.
Untuk e-purchasing masih mengalami kendala teknis dan akan segera di perbaiki LKPP sebagai pemilik sistem. 

Terima kasih
Apakah sbu BG 007 (jasa pelaksanaan konstruksi bangunan pendidikan) bisa mengikuti lelang pembangunan ruang kelas mtsn pota.trims
terima kasih atas email yang dikirimkan

sesuai perpres no 4 tahun 2015, LPSE dan ULP adalah dua unit yang berbeda.
LPSE bertanggung jawab terhadap sistem yang digunakan saja. terkait proses
pengadaan barang/jasa yang menggunakan sistem tersebut merupakan tanggung
jawab pokja ULP. LPSE dilarang dan memang tidak bisa ikut campur proses
pengadaan barang/jasa.

pertanyaan yang bapak/ibu sampaikan tentang aanwidjzing merupakan salah satu teknis kegiatan
pengadaan barang/jasa yang merupakan tanggung jawab pokja ULP bukan LPSE.

silahkan lansung ditanyakan pada saat aanwidzjing

terima kasih
Bagaimana untuk mencari daftar harga seragam drumband di e-Catalogtrimakasih
terima kasih atas pertanyaan yang dikirimkan..

daftar di e-katalog adalah daftar yang sudah memiliki kontrak payung antara penyedia dan LKPP. bila harga seragam drumband tidak ada di e-katalog maka barang yang di maksud belum bisa dibeli melalui e-katalog, terima kasih
Ass, saya mau tanya kenapa saya tidak bisa login sebagai penyedia di lpse kementrian agama? padahal dikab. saya dengan pasword dan User ID yang sama sy bisa login mohon penjelasannya
kemungkinan besar perusahaan bapak/ibu belum melakukan aktivasi proses agregasi. silahkan melakukan proses aktivasi terlebih dahulu. tata cara aktivasi bisa bapak/ibu liat di "Petunjuk Penggunaan SPSE Untuk Penyedia" pada halaman 11. buku petunjuk sudah kami siapkan di halaman depan lpse.kemenag.go.id

terima kasih
dalam perpres no.4 tahun 2015 pasal 109 dikatakan bahwa "tidak diperlukan sanggahan kualifikasi"Apakah pengertiannya bahwa tidak adanya sanggahan dalam proses lelang?? tolong penjelasannya. thanks
bila dulu ada 3 jenis sanggahan, yaitu sanggahan kualifikasi (khusus bila lelang prakualifikasi), sanggahan, dan sanggahan banding. maka sesuai pereps 4 tahun 2015 sanggahan yang tetap ada yaitu sanggahan. sanggahan kualifikasi dan sanggahan banding di hapus.

terima kasih


Bagaiman untuk memperoleh password yang lupa USER ID : GHOFAR_KAB.MAGETAN untuk password lupa
bila penyedia silahkan menggunakan fasilitas lupa password yang sudah di siapkan oleh sistem. selain penyedia silahkan menghubungi Agency LPSE dimana bapak/ibu memperoleh userid

terima kasih
apa untuk lelang di kemenag pek. asrama man labuan bajo, mushola, dan rkb nangalili jg dapat menggunakan SBU BG007,sesuai permen no08/PRT/M/2011subklasJs Pelks Kons Bang Pendidikan
terima kasih atas email yang dikirimkan

sesuai perpres no 4 tahun 2015, LPSE dan ULP adalah dua unit yang berbeda.
LPSE bertanggung jawab terhadap sistem yang digunakan saja. terkait proses
pengadaan barang/jasa yang menggunakan sistem tersebut merupakan tanggung
jawab pokja ULP. LPSE dilarang dan memang tidak bisa ikut campur proses
pengadaan barang/jasa.

pertanyaan yang bapak/ibu sampaikan tentang aanwidjzing merupakan salah satu teknis kegiatan
pengadaan barang/jasa yang merupakan tanggung jawab pokja ULP bukan LPSE.

silahkan lansung ditanyakan pada saat aanwidzjing

terima kasih
mf merujuk permen no.08/PRT/M/2011 bhwa pelelangan di lingkup pendidikan pakai SBU BG007 apa bisa yg menggunakan sbu BG007 dpt ikut serta dalam pelelangan Pek. Pembangunan Asrama MAN Lab Bajo, M,musho
terima kasih atas email yang dikirimkan

sesuai perpres no 4 tahun 2015, LPSE dan ULP adalah dua unit yang berbeda.
LPSE bertanggung jawab terhadap sistem yang digunakan saja. terkait proses
pengadaan barang/jasa yang menggunakan sistem tersebut merupakan tanggung
jawab pokja ULP. LPSE dilarang dan memang tidak bisa ikut campur proses
pengadaan barang/jasa.

pertanyaan yang bapak/ibu sampaikan tentang aanwidjzing merupakan salah satu teknis kegiatan
pengadaan barang/jasa yang merupakan tanggung jawab pokja ULP bukan LPSE.

silahkan lansung ditanyakan pada saat aanwidzjing

terima kasih
Mat mlm ,slm hrmat,pengumuman Pemilihan langsung pekerjaan pembangunan Asrama MAN Labuan menggunakan SBU BG001, apa tdk bs mnggunakan SBU BG007 krn sm paket pek bang. pendidikn pk BG 007
terima kasih atas email yang dikirimkan

sesuai perpres no 4 tahun 2015, LPSE dan ULP adalah dua unit yang berbeda.
LPSE bertanggung jawab terhadap sistem yang digunakan saja. terkait proses
pengadaan barang/jasa yang menggunakan sistem tersebut merupakan tanggung
jawab pokja ULP. LPSE dilarang dan memang tidak bisa ikut campur proses
pengadaan barang/jasa.

pertanyaan yang bapak/ibu sampaikan tentang aanwidjzing merupakan salah satu teknis kegiatan
pengadaan barang/jasa yang merupakan tanggung jawab pokja ULP bukan LPSE.

silahkan lansung ditanyakan pada saat aanwidzjing

terima kasih
Setelah diberlakukan Perpres 4/20`5, Apakah Proses lelang dihentikan terlebih dahulu jika proses sanggah dan keberatan penyedia masuk ke PTUN
proses lelang tetap di lanjutkan bila sudah selesai masa sanggahan, tidak menunggu hasil PTUN

terima kasih
ass.stain curup sampai jam sekarang belum membuka penjelasan untuk pertanyaan . sesuai dengan lembar kualifikasi yang di.khusus pekerjaan pavingtayangkan.propisional sedikit pak
terima kasih atas email yang dikirimkan

sesuai perpres no 4 tahun 2015, LPSE dan ULP adalah dua unit yang berbeda.
LPSE bertanggung jawab terhadap sistem yang digunakan saja. terkait proses
pengadaan barang/jasa yang menggunakan sistem tersebut merupakan tanggung
jawab pokja ULP. LPSE dilarang dan memang tidak bisa ikut campur proses
pengadaan barang/jasa.

pertanyaan yang bapak/ibu sampaikan tentang aanwidjzing merupakan salah satu
teknis kegiatan pengadaan barang/jasa yang merupakan tanggung jawab pokja ULP
bukan LPSE. yang bisa kami sampaikan bahwa pokja ULP masih mempunya hak jawab 3 jam
setelah masa aanwidjzing berakhir

terima kasih
Ass.Mf Pak kami mau tanya khusus di paket paving block stain curup.kok sudah waktunya pemberian penjelasan jam.9.00 WIB - 11.00 tgl 15-Juni2015 WIB.blum juga di buka
terima kasih atas email yang dikirimkan

sesuai perpres no 4 tahun 2015, LPSE dan ULP adalah dua unit yang berbeda.
LPSE bertanggung jawab terhadap sistem yang digunakan saja. terkait proses
pengadaan barang/jasa yang menggunakan sistem tersebut merupakan tanggung
jawab pokja ULP. LPSE dilarang dan memang tidak bisa ikut campur proses
pengadaan barang/jasa.

pertanyaan yang bapak/ibu sampaikan tentang aanwidjzing merupakan salah satu teknis kegiatan
pengadaan barang/jasa yang merupakan tanggung jawab pokja ULP bukan LPSE.

yang bisa kami sampaikan bahwa pokja ULP masih mempunya hak jawab 3 jam setelah masa aanwidjzing berakhir

terima kasih
assalamu'alaikum wr wbmohon solusi jika sebgai admin sirup saya lupa pasworrdnyawassalamualaikum wr wb
silahkan menghubungi admin dimana memperoleh userid  tersebut

terima kasih
Pada saat upload penawaran selalu gagal upload..jaringan lagi ganguan ya pak...??terima kasih
sampai saat ini tidak terdapat gangguan jaringan apapun di LPSE Kementerian Agama. silahkan memeriksa akses internet yang digunakan

terima kasih
jadwal batas akhir pemasukan penawaran yang ada dalam dokumen pelelangan berbeda dengan jadwal batas akhir pemasukan penawaran lpse secara elektronik,secara legalitas jadwal yang mana di ikuti penyedi
karena ini adalah lelang elektronik maka jadwal penawaran yang diikuti adalah jadwal yang ada di sistem elektronik dan perubahannya

terima kasih
bagaimana cara mengetahui password yang sudah lupa?
untuk panitia silahkan menghubungi admin agency dimana memperoleh userid dan password tersebut. untuk penyedia silahkan menggunakan fasilitas lupa password

terima kasih
alamat kantor lpse kemenag kota bengkulu?
silahkan mengunjungi Agency Kanwil Kementerian Agama provinsi Bengkulu di

Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221

Telp. (0736) 21097 – 21597 – 344602 – 28123 Fax. (0736) 21597


Mohon penjelasan LPSE kenapa sangat susah untuk mengaplot dukumen pengadaan padahal ukurannya sangat kecil
sampai saat ini belum ada gangguan apapun pada server LPSE Kementerian Agama. terkait kendala akses upload yang lambat tidak semata-mata karena server LPSE kementerian agama, mohon di periksa juga akses internet yang bapak/ibu gunakan.

sesuai anjuran dan himbauan LKPP penyedia tidak di anjurkan untuk memasukkan dokumen penawaran pada saat masa akhir pemasukan dokumen dikarenakan trafik umumnya lebih tinggi.

LPSE Kementerian Agama juga menyediakan ruang bidding yang bisa digunakan penyedia untuk memasukkan dokumen penawaran. jam operasional LPSE Kementerian Agama pada hari kerja mulai jam 09.00 - 15.00. silahkan menggunakan fasilitas yang sudah kami siapkan bila merasa kesulitan akses internet.

terima kasih
kok tidak ada pengumunan rencana umum pengadaan barang/jasa dari kemenag tahun 2015 ? mohon bisa dipublikasikan
Rencana Umum Pengadaan Barang/Jasa pemerintah termasuk kementerian agama tidak di umumkan di LPSE akan tetapi di umumkan di aplikasi Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan(SIRUP) yang bisa di akses di  sirup.lkpp.go.id

terima kasih
asslm.. di dlm pepres 4 tahun 2015, sanggahan banding tdk diadakan , jika rekanan menyanggah kemudian di jawab oleh panitia, bila jawaban yang di sampaikan tidak sesuai dgn di pertanyakan bgi mna?....
bila penyedia tidak puas dengan sanggahan panitia, maka penyedia bila lansung mendaftarkan gugatan ke Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN)

terima kasih
apakah verifikasi hanya dapat di lakukan secara manual dengan menyertakan data perusahaan saya ataukah dapat di verifikasi secara on line. terimakasih
verifikasi berkas untuk pendaftaran LPSE dilakukan secara offline dengan berkunjung lansung ke LPSE terdekat

terima kasih
Untuk paket Lanjutan Pembangunan Asrama Siswa MTsN Tangerang Pamulang Ii Mohon diberikan waktu penambahan sebab server mulai pagi tadi sampai Sore kami tidak dapat mengupload penawaran. Terima kasih.
terima kasih atas email yang dikirimkan

sesuai perpres no 4 tahun 2015, LPSE dan ULP adalah dua unit yang berbeda.
LPSE bertanggung jawab terhadap sistem yang digunakan saja. terkait proses
pengadaan barang/jasa yang menggunakan sistem tersebut merupakan tanggung
jawab pokja ULP. LPSE dilarang dan memang tidak bisa ikut campur proses
pengadaan barang/jasa.

pertanyaan yang bapak/ibu sampaikan tentang penambahan waktu merupakan salah satu teknis kegiatan
pengadaan barang/jasa yang merupakan tanggung jawab pokja ULP bukan LPSE.

sampai saat ini tidak ada masalah yang bersifat nasional di server LPSE, mohon di periksa kembali akses internet yang digunakan.

sesuai arahan LKPP, tidak dianjurkan untuk memasukkan dokumen penawaran pada saat masa akhir pemasukan dokumen.

LPSE Kementerian Agama pusat juga menyediakan akses komputer dan internet yang bisa digunakan penyedia untuk mengirimkan penawaran.
Silahkan mengunjungi LPSE Kementerian Agama Pusat

terima kasih
mengapa saat kami login muncul tulisan Kesalahan java.net.SocketTimeoutException: Read timed out, tolong info
silahkan kirimkan formulir permintaan perbaikan yang dusah di siapkan di halaman depan lpse.kemenag.go.id

formulir tersebut di kirimkan melalui email ke lpse@kemenag.go.id

terima kasih
bagaimana pada saat kami akan menguplod dokumen penawaran terjadi gangguan jaringan, atau sistem spse terjadi maslah,, mohon info terimaksih
sampai saat ini tidak terdapat masalah yang sifatnya nasional di server LPSE Kemenag. mohon periksa kembali akses internet yang di gunakan.

sesuai arahan LKPP, penyedia tidak di anjurkan memasukkan dokumen pada saat masa akhir pemasukan dokumen.

LPSE juga menyediakan ruangan khusus untuk memasukkan dokumen penawaran yang dapat digunakan oleh penyedia untuk memasukkan dokumen bila internet di penyedia mengalami gangguan.

terima kasih
"Peng. Pelaksana Rehab gdng Prodi Kedok. UIN Alauddin Mks " = dibatalkan dgn alasan "Peserta yang memasukkan penawar krng dr 3, tdk sesuai dgn perpres no.4 2015 prbhn ke IV, psl 109 ayat 7 (tmbhn)
terima kasih atas email yang dikirimkan

sesuai perpres no 4 tahun 2015, LPSE dan ULP adalah dua unit yang berbeda.
LPSE bertanggung jawab terhadap sistem yang digunakan saja. terkait proses
pengadaan barang/jasa yang menggunakan sistem tersebut merupakan tanggung
jawab pokja ULP. LPSE dilarang dan memang tidak bisa ikut campur proses
pengadaan barang/jasa.

pertanyaan yang bapak/ibu sampaikan tentang kesalahan merupakan salah satu teknis kegiatan
pengadaan barang/jasa yang merupakan tanggung jawab pokja ULP bukan LPSE.

silahkan menyampaikan keberatan ke ULP lansung atau melalui pengaduan barang/jasa di wbs.kemenag.go.id

terima kasih
mohon maaf kami mau bertanya sdh bulan ke 6 /bulan jully belum ada pelelangan untuk provinsi papua barat ya?kenapa ya?apa memang tidak ada kegiatan atau bgm?mohon di infokan,tks
terima kasih atas email yang dikirimkan

sesuai perpres no 4 tahun 2015, LPSE dan ULP adalah dua unit yang berbeda.
LPSE bertanggung jawab terhadap sistem yang digunakan saja. terkait proses
pengadaan barang/jasa yang menggunakan sistem tersebut merupakan tanggung
jawab pokja ULP. LPSE dilarang dan memang tidak bisa ikut campur proses
pengadaan barang/jasa.

kapan paket pekerjaan akan di umumkan itu tergantung pokja masing-masing, bukan kewenangan LPSE.



terima kasih
bagaimana caranya pak kalo sy lupa email dan user ID perusahaan saya, tolong dibantu pak
untuk mengetahui alamat email dan userid yang terdaftar silahkan pimpinan perusahaan membuat surat secara resmi, kemudian surat tersebut bisa di sampaikan ke LPSE terdekat beserta berkas asli NPWP,SIUP,TDP dan AKTE. pengantar surat bisa di wakili disertai surat kuasa dari pimpinan perusahaan

terima kasih
Misal kami mengikuti lelang di kementerian agama lokasi di mojokerto jawa timur ,klu diundang klarifikas,kami harus kemana , ke lapangan banteng jakarta ya
untuk pembuktian kualifikasi pada paket pengadaan di lakukan oleh pokja dimana paket itu di laksanakan.

terima kasih
saya mau membuat paket kendaraan bermotor, waktu saya klik di"cari RUP" muncul "anda tidak punya wewenang... dst" padahal saya sdh login di LPSE. bagaimana solusinya?
terima kasih atas email yang dikirimkan..

untuk aplikasi e-cataloque sedang dalam perbaikan

terima kasih
Mohon untuk panitia LPSE tiap unggah paket tender dokumen pengadaanya langsung dikasih nomor berikut tanggal, shg rekanan bz langsung pakai dan tidak lupa karna nunggu konfrms, mohon kebijakannya
terima kasih atas email yang dikirimkan.. perlu kami beritahu bahwa LPSE dan ULP adalah dua unit yang berbeda. LPSE bertanggung jawab terhadap sistem yang digunakan, sedangkan proses pengadaan tetap berada di Pokja ULP sebagai penanggung jawab.

pertanyaan yang berhubungan dengan dokumen lelang harap di tanyakan lansung ke panitia pada saat aannwidzjing.. apabila penyedia merasa dirugikan atas jalannya pengadaan silahkan mengirimkan sanggahan sesuai sistem yang di sediakan..

terima kasih
saya sudah ikut pelatihan namun saya belum memahami dikarna saya punya masalah jaringan macet-macet......! jadi saya mintak buku pandua untuk mengguna aplikasi ini
untuk buku panduan sebagai penyedia silahkan di download di halaman depan lpse.kemenag.go.id. untuk panduan sebagai pokja, silahkan login sebagai pokja dan download petunjuk penggunaan yang sudah di siapkan sistem

terima kasih

mau daftar bagaimana ?
mohon pertanyaan yang dikirimkan bisa lebih diperjelas agar informasi yang disampaikan tidak salah

terima kasih