Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
Saya berada di jambi,kenapa dari kemarin saya gak bisa login ya??
sampai saat ini sistem pengadaan barang/jasa berjalan dengan baik, bila ada gangguan dari sistem kami akan memberitahukan secara resmi di website LPSE Kementerian agama. kami juga tidak menerima laporan serupa dari pihak yang lain sehingga bisa kami pastikan gangguan yang bapak alami bersifat lokal saja. silahkan untuk memeriksa akses internet yang bapak/ibu gunakan. atau silahkan bapak/ibu menggunakan fasilitas lupa password yang sudah disiapkan oleh sistem (untuk mendapatkan password baru dari userid penyedia). atau menghubungi admin agency (untuk reset password  userid ULP)

terima kasih
Tender pengadaan meja dan kursi utk STAKN di kupang NTT ada bukti kalo panitia ada evaluasi bersama2 dgn rekanan yg rangking 5
terima kasih atas email yang dikirimkan... ULP/panitia pengadaan dan LPSE merupakan dua unit yang berbeda. LPSE bertanggung jawab terhadap sistem pengadaan elektronik yang digunakan. sedangkan proses pengadaan barang/jasa menjadi tanggung jawab penuh Unit Layanan Pengadaan (ULP). pertanyaan bapak/ibu berhubungan dengan teknis lelang bukan sistem yang digunakan sehingga tidak bisa kami jawab.

apabila ada ketidakpuasan terhadap proses pengadaan barang saja yang sedang berlansung silahkan dilakukan sanggahan atau sanggahan banding yang disiapkan sistem. apabila bapak/ibu ingin melaporkan hal tersebut ke pemeriksa silahkan bukti2 yang bapak ibu punya disampaikan di pengaduan masyarakat online yang ada di Inspektorat Jenderal Kementerian Agama di alamat website http://itjen.kemenag.go.id/dumas/     atau bila anggarannya cukup besar lebih dari 1 miliar rupiah disampaikan ke KPK dapat dikirimkan melalui alamat website http://kpk.go.id

Terima Kasih
Yth.admin lpse kemenag ada indikasi tender pengadaan kursi meja STAKN kupang sdh diatur untuk rekanan rangking 5
terima kasih atas email yang dikirimkan... ULP/panitia pengadaan dan LPSE merupakan dua unit yang berbeda. LPSE bertanggung jawab terhadap sistem pengadaan elektronik yang digunakan. sedangkan proses pengadaan barang/jasa menjadi tanggung jawab penuh Unit Layanan Pengadaan (ULP). pertanyaan bapak/ibu berhubungan dengan teknis lelang bukan sistem yang digunakan sehingga tidak bisa kami jawab.

apabila ada ketidakpuasan terhadap proses pengadaan barang saja yang sedang berlansung silahkan dilakukan sanggahan atau sanggahan banding yang disiapkan sistem. apabila bapak/ibu ingin melaporkan hal tersebut ke pemeriksa silahkan bukti2 yang bapak ibu punya disampaikan di pengaduan masyarakat online yang ada di Inspektorat Jenderal Kementerian Agama di alamat website http://itjen.kemenag.go.id/dumas/     atau bila anggarannya cukup besar lebih dari 1 miliar rupiah disampaikan ke KPK dapat dikirimkan melalui alamat website http://kpk.go.id

Terima Kasih
Siang pengelola LPSE Kemenag, kenapa kami tidak bisa login ke LPSE Kemenag dengan user id & password yang sama kami bisa login ke LPSE yang lainnya.mohon konfirmasinya,kami tunggu balasannya.tx
terima kasih atas email yang dikirimkan...
sepertinya userid bapak mengalami permasalahan dalam hal agregasi penyedia. mohon maaf kami tidak mempunyai kewenangan untuk memperbaiki masalah tersebut. silahkan menghubungi LKPP sebagai pemilik sistem di helpdesk-lpse@lkpp.go.id

terima kasih
kenapa saya tidak bisa Login di LPSE kemenag lebih kurang sudah 5 bulan , dengan ID dan Paswood yang biasa , sedangkan pada LPSE lain dengan ID dan Paswood itu juga bisa...
terima kasih atas email yang dikirimkan...
sepertinya userid bapak mengalami permasalahan dalam hal agregasi penyedia. mohon maaf kami tidak mempunyai kewenangan untuk memperbaiki masalah tersebut. silahkan menghubungi LKPP sebagai pemilik sistem di helpdesk-lpse@lkpp.go.id

terima kasih
Mohon petunjuk untuk upload dokumen kulifikasi & penawaran untuk sebuah pelelangan... mohon pencerahannya soalnya mash bigung....
kami sudah menyiapkan buku petunjuk yang bapak butuhkan. silahkan unduh petunjuk penggunaan SPSE sebagai penyedia barang/jasa yang sudah kami siapkan di halaman depan website LPSE Kementerian Agama lpse.kemenag.go.id.
kalau kita uda daftar,persyaratan apa aja yg harus kita lengkapi secara offline ya?mohon petunjuknya.tq.
silahkan mengunduh petunjuk penggunaan SPSE untuk penyedia yang sudah kami siapkan di halaman depan LPSE Kementerian Agama, jawaban dari pertanyaan yang bapak/ibu maksud ada di halaman 6

terima kasih
Sehubungan dengan Petunjuk Yang diberikan maka kami telah mengirim Form Penangan permasalahan yang sy isi. Maka dengan ini sy sudah mengirimkan file2 yang dibutuhkan.Sekian Wassalam
email sudah kami terima, yang akan memperbaiki adalah pihak LKPP sebagai pemilik sistem. email bapak/ibu sudah kami teruskan ke lkpp. kami akan segera memberikan jawaban apabila sudah ada jawaban dari LKPP. bila bapak/ibu ingin berhubungan lansung dengan LKPP dapat mengirim email di helpdesk-lpse@kemenag.go.id

selanjutnya, untuk mengirimkan pertanyaan lewat menu FAQ di portal ini harap pertanyaan dikirim dalam satu format agar bisa dimengerti pertanyaannya, terima kasih.
bagaimana menentukan harga hps pengadaan kitab kuning, buku Madrasah diniyah dan buku TPQdi Bidang pendakis
terima kasih atas email yang dikirimkan... ULP/panitia pengadaan dan LPSE merupakan dua unit yang berbeda. LPSE bertanggung jawab terhadap sistem pengadaan elektronik yang digunakan. sedangkan proses pengadaan barang/jasa menjadi tanggung jawab penuh Unit Layanan Pengadaan (ULP). pertanyaan bapak/ibu berhubungan dengan teknis lelang bukan sistem yang digunakan sehingga tidak bisa kami jawab.

pertanyaan tersebut bisa diajukan lansung ke ULP Pusat atau ULP Daerah.

Terima Kasih
selamat malamysh, team pengelola LPSE kemenag. saya sudah melakukan pendaftaran dengan mengisi data online. langkah apa selanjutnya yang harus sy lakukan untuk mendapatkan user dan password.
silahkan melakukan verifikasi secara oflline ke LPSE terdekat agar pendaftaran online bisa disetujui

terima kasih
ass..mohon penjelasan mengenai jaminan penawaran
terima kasih atas email yang dikirimkan... ULP/panitia pengadaan dan LPSE merupakan dua unit yang berbeda. LPSE bertanggung jawab terhadap sistem pengadaan elektronik yang digunakan. sedangkan proses pengadaan barang/jasa menjadi tanggung jawab penuh Unit Layanan Pengadaan (ULP). pertanyaan bapak/ibu berhubungan dengan teknis lelang bukan sistem yang digunakan sehingga tidak bisa kami jawab.

pertanyaan tersebut bisa diajukan lansung ke ULP Kementerian Agama Pusat.

Terima Kasih
kpd yth:bpk/ibu panitia lelang pekerjaan pembangunan MAN IC Siak Provi riau saya mau tanya kenapa lelalng pembangunan MAN IC di lelang ulang???sementara pemenangnya sdh di tentukan pada tgl 10-09-14
terima kasih atas email yang dikirimkan... ULP/panitia pengadaan dan LPSE merupakan dua unit yang berbeda. LPSE bertanggung jawab terhadap sistem pengadaan elektronik yang digunakan. sedangkan proses pengadaan barang/jasa menjadi tanggung jawab penuh Unit Layanan Pengadaan (ULP). pertanyaan bapak/ibu berhubungan dengan teknis lelang bukan sistem yang digunakan sehingga tidak bisa kami jawab.

pertanyaan tersebut bisa diajukan lansung ke ULP yang bersangkutan

Terima Kasih
Ass.. mohon petunjuk dalam lelang pasca kualifikasi kalau penyedia tidak mengapload analisa harga satuan apakah bisa menggugurkan apa tidak makasih
terima kasih atas email yang dikirimkan... ULP/panitia pengadaan dan LPSE merupakan dua unit yang berbeda. LPSE bertanggung jawab terhadap sistem pengadaan elektronik yang digunakan. sedangkan proses pengadaan barang/jasa menjadi tanggung jawab penuh Unit Layanan Pengadaan (ULP). pertanyaan bapak/ibu berhubungan dengan teknis lelang bukan sistem yang digunakan sehingga tidak bisa kami jawab.

pertanyaan tersebut bisa diajukan lansung ke ULP Kementerian Agama Pusat.

Terima Kasih
Selamat Pagi, perusahaan yang tidak bisa hadir pada waktu pembuktian itu kualifikasi, apakah itu nantinya kena blacklist ? mohon infonya... !
tidak pak.. blacklist hanya bisa di ajukan panitia ke LPSE bila adanya pemalsuan data, atau mengundurkan diri pada saat telah di tetapkan sebagai pemenang, atau melanggar isi kontrak

terima kasih
yth,panitia.ulp barang /jasa wilaya kementrian agama peropisi bengkulu di dokomen perubahan masa jaminan penawaran 15 hari kelender dari tgl 25 agustus 2014 s/d 8 september 2014 sedang kan bapak 16
terima kasih atas email yang dikirimkan... ULP/panitia pengadaan dan LPSE merupakan dua unit yang berbeda. LPSE bertanggung jawab terhadap sistem pengadaan elektronik yang digunakan. sedangkan proses pengadaan barang/jasa menjadi tanggung jawab penuh Unit Layanan Pengadaan (ULP). pertanyaan bapak/ibu berhubungan dengan teknis lelang bukan sistem yang digunakan sehingga tidak bisa kami jawab.

pertanyaan tersebut bisa diajukan lansung ke Pokja ULP pada saat aanwidzjing

Terima Kasih
Assalamu'alaikum.mohon informasi apakah untuk membuka LPSE APENDOUser ID dan Password sama dengan User ID dan Password Login PenyediaTerima kasih
userid dan password Apendo berbeda dengan userid dan password login LPSE. silahkan unggah petunjuk penggunaan sebagai penyedia yang sudah kami siapkan di halaman depan lpse.kemenag.go.id. dalam buku petunjuk tersebut terdapat bab khusus Apendo untuk mengetahui userid dan password default dari apendo dan penggunaannya.

terima kasih
Ass, mau nanya ni pa? ttg fungsional pengelola PBJ di syratkn S1/D.IV pangkat III/a sdngkn sy hny berijazah SMU pangkat II/d, berpnglmn di kepanitian PBJ Thn 2010,2011,2012 dn sdh bersertifikat.
silahkan menghubungi LKPP atau ULP

terima kasih
Apakah dalam pengajuan sanggahan pertama perusahaan penyanggah wajib melampirkan surat sanggahan resmi diatas kop perusahaan pak ? mohon pencerahannnya pak sekaligus dasar hukum jika ada, tks
karena ini lelang elektronik maka penyempaian sanggahan pertama harus melalui sistem yang sudah di siapkan bukan melalui pengiriman manual. selama dikirimkan lewat sistem maka sanggahan tidak wajib ditulis atas kok surat perusahaan. dasar hukumnya UU no 11 tahun 2008, perpres 54 tahun 2010.
Pekerjaan Pemagaran Asrama Mahasiswa NTB menggunakan Subbidang BG009, bukannya itu masuk subbidang BG004?
terima kasih atas email yang dikirimkan... ULP/panitia pengadaan dan LPSE merupakan dua unit yang berbeda. LPSE bertanggung jawab terhadap sistem pengadaan elektronik yang digunakan. sedangkan proses pengadaan barang/jasa menjadi tanggung jawab penuh Unit Layanan Pengadaan (ULP). pertanyaan bapak/ibu berhubungan dengan teknis lelang bukan sistem yang digunakan sehingga tidak bisa kami jawab.

pertanyaan tersebut bisa diajukan lansung ke Pokja ULP pada saat aanwidzjing

Terima Kasih
SElamat malam, saya mau tanyakan:Pekerjaan Tahun 2013 yang diputus kontrak pada pekerjaan Gedung STAIN Mataram, perusahaan tersebut kok tidak di BlackList ??
LPSE hanya bisa memblacklist bila ada permintaan dari Panitia Lelang atau PPK

silahkan pertanyaan tersebut di ajukan ke Panitia lelang atau PPK

terima kasih
Assalamu'alaikum.Setelah Pembatalan Pelelangan Berapa Kali dapat dilakukan Penunjukan Langsung?Pembatalan Lelang dilakukan karena hanya ada 2 penyedia yang memasukkan dokumen penawaran.
terima kasih atas email yang dikirimkan... ULP/panitia pengadaan dan LPSE merupakan dua unit yang berbeda. LPSE bertanggung jawab terhadap sistem pengadaan elektronik yang digunakan. sedangkan proses pengadaan barang/jasa menjadi tanggung jawab penuh Unit Layanan Pengadaan (ULP). pertanyaan bapak/ibu berhubungan dengan teknis lelang bukan sistem yang digunakan, sehingga kami sarankan untuk di konsultasikan dengan ULP Pusat Kementerian Agama.

Terima Kasih
saya berencana ikut paket lelang: Cetak Buku Ajar Bahasa Arab dan Bahasa Inggris, setelah saya liat di dalam portal web ini, tdk sy temukan, dimana saya bisa temukan paket tsb?
pengadaan buku madrasah dilakukan secara e-purchasing atau beli lansung di e-catalogue LKPP. silahkan penyedia barang/jasa berhubungan lansung dengan LKPP

terima kasih
ass admin.kami mau menanyakan tentang kode lelang. sebelum login dan sesudah login, kode lelangnya berbeda sebelum login tertulis 476xxxxsetelah login tertulis 474xxxx, mohon konfirmasinya.
Satu kode lelang terkoneksi ke satu paket lelang saja. Kalau bapak/ibu merasa kode lelangnya berubah sebelum dan 
Sesudah login mohon bisa disampaikan ke kami hasil print screen sebekum dan sesudah loginnya ke Alamat email 
lpse@kemenag.go.id agar kami bisa menyampaikan informasi dengan lebih jelas. 

Terima kasih
Assalaamu'alaikum wr. wb.Mohon penjelasan, ULP kliru dalam mengirimkan SK Panitia sehingga paket pekerjaan yang tertayang juga tidak benar. cara merobahnya bagaimana?
Penayangan pekerjaan paket lelang sepenuhnya tanggung jawab ulp. Mouon bisa diperjlas lebih detail bagian mana yang
Keliru.. Apakah judul, jenis kontrak atau lainnya.. Agar kami bisa memberikan informasi yang lebih jelas.
Terima kasih
Mohon penjelasan, bagaimana kalau ada satu rekanan memenangkan pekerjaan di 2 tempat, bolehkah? kalau tidak boleh apa alasannya?
Dalam perpres 70 tahun 2012 tidak ada larangan penyedia memenangkan pekerjaan di dua paket sekaligus. Akan tetapi
Panitia lelang tetap harus meminta kepastian dari penyedia untuk dapat menyelesaikan paket pekerjaan sesuai dengan 
Isi kontrak. 
Assalamualikumapakh ada jenis bantuan lab komputer untuk anggarn 2014 inilembaga tadrisul ulum cukup lama berdiri sampai sekarang belum mendapatkan bantuan lab komputer
mohon maaf pak.. portal ini khusus permasalahan aplikasi pengadaan. untuk bantuan silahkan menghubungi unit yang berhubungan.

terima kasih
MAAF PAK UNTUK PASSWORD KARENA LUPA, BAGAIMANA YA CARA AGAR BISA TERAKSES
terima kasih atas email yang dikirimkan

password penyedia adalah kerahasiaan penyedia. secara sistem kami tidak
bisa melihat password penyedia. yang bisa penyedia lakukan adalah
menggunakan fasilitas lupa password yang sudah di siapkan di sistem dengan
memasukkan userid dan password

permasalahan bapak tidak menerima email mohon bisa dilihat dengan bijak
dari dua belah pihak karena secara sistem kami bisa melihat sistem sudah
mengirim 20 kali permintaan password baru (laporan terlampir). karena
kalau sistem tidak mengirim atau gagal kami juga mendapat persetujuannya.

karena email yang bapak gunakan adalah email perusahaan mohon
dikomunikasikan juga dengan IT perusahaan bapak, karena secara sistem
sudah terkirim, kami mohon bisa diliat dipenerima juga. dalam beberapa hal
kalau penyedia menggunakan email yahoo dan gmail, email dari kami dianggap
spam dan dikirim ke folder spam. karena bapak menggunakan email perusahaan
mohon dikomunikasikan dengan bagian It perusahaannya terutama pengelola
mail servernya.

terima kasih
Mohon Pencerahannya,, saya sudah mengkonfigurasi userID dan Pasword APENDO dengan yg baru, tp setiap kalo login gagal dan selalu disuruh menggunakan userID dan pasword default. solusinya bagaimana?
kami belum mendapatkan informasi yang jelas apakah konfigurasi npassword apendo yang baru sudah berhasil atau belum... untuk teknis petunjuk penggunaan apendo silahkan download buku petunjuk penggunaan sebagai penyedia barang/jasa yang sudah kami siapkan di halaman depan LPSE atau bisa tekan tombol f1 bila apendo sudah dijalankan

terima kasih
bagaimana cara pemesanan buku kurikulum 2013 untuk satker MAN
silahkan menghubungi admin agency LPSE Kementerian Agama yang ada di Kanwil Kementerian Agama Provinsi. Tata cara pemesanan buku kurikulum dan pemberian userid pemesanannya sudah kami serahkan ke admin agency masing-masing

terima kasih
Saya Pejabat Pengadaan di Kantor Kemenag Kab. Kerinci Prov. Jambi, saya mau nanya prosedur pengadaan kendaraan bermotor, kebetulan di Kantor ada Pengadaan 2 unit motor, hrskan pakai LPSE?
harus menggunakan LPSE pak. silahkan menghubungi LPSE Kementerian Agama Terdekat di kota bapak untuk memperoleh userid dan password

terima kasih
pak sy masih baru dlm pelelangan online ini.. apakah jika status sdh EVALUASI PENAWARAN. masih bisa memasukan dokumen penawaran
tidak bisa pak, itu artinya panitia sedang mengevaluasi penawaran. penyedia masih diperolehkan ikut pengadaan barang /jasa bila jadwal download dokumen pengadaan masih berlansung. dan hanya penyedia yang sudah daftar yang boleh memasukkan dokumen penawaran pada saat tahapan upload dokumen penawaran

terima kasih
Bagaimana mendapatkan user-id yg kita lupa, yang sebelumnya kita terdaftar di LPSE Pemda ? sementara kita lelang di LPSE kemenag, mohon penjelasan, terim
untuk mengetahui userid bapak/ibu harap mendatangi LPSE terdekat dengan membawa bukti kepemilikan perusahaan. tapi bila untuk mengetahui password yang lupa, maka bapak tidak bisa mendatangi LPSE karena LPSE tidak bisa mengetahui password penyedia, untuk lupa password bapak/ibu bisa menggunakan fasilitas lupa password yang ada di menu login penyedia.

terima kasih
Saya adalah ppk di MAN Cilacap, Berkaitan dengan pemesanan buku kurikulum 2013 kami harus minta user ID untuk bisa melakukan login di aplikasi e-purchasing. oleh krn itu bagaimana cara mendapatkannya
silahkan menghubungi admin agency kanwil kemenag prov jabar.. dengan pak imam

terima kasih
mau nanya ,knp saat gangguan server seperti yg diklaim ada kelompok tertentu yg bisa memasukkan penawaran lewat admin LPSE kab.? sedangkan kami tidak ?!
terima kasih atas email yang dikirimkan... LPSE Kementerian Agama memang mengalami gangguan  teknis pada tanggal 30 juni 2014 pukul 08.00 - 15.00 dan 1 juli 2014 pukul 08.00 - 13.00, seperti yang sudah kami sampaikan secara resmi di portal lpse.kemenag.go.id. jadwal pemasukan penawaran dari panitia lelang terdiri dari beberapa hari, sehingga penyedia yang bapak maksud mungkin memasukkan penawaran diluar jam gangguan tersebut. Admin LPSE tidak ada hubungannya dengan proses lelang karena secara sistem LPSE tidak bisa ikut campur terhadap proses pengadaan yang sedang berlansung.  semua proses lelang dari pengumuman sampai sanggahan hanya bisa dilakukan oleh Pokja ULP.

Kami mengharapkan penyedia tidak memasukkan dokumen penawaran mendekati masa akhir pemasukan dokumen penawaran untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.

terima kasih
Saya Agen Admin SIRUP dari Kantor Kementerian Agama Kab. Banjarnegara Jawa Tengah sedang lupa Username dan Password masuk aplikasi SIRUP bagaimana caranya ?
untuk reset password userid aplikasi SIRUP silahkan menghubungi admin dimana bapak/ibu mendapatkan user tersebut.

terima kasih
Kami dari Pt. Cahaya kusuma perdana ingin menayakan bahwa kami tidak bisa login lagi ya..sebelumnya kami bosa login..Atas bantuanya kami ucapkan terima kasih.
silahkan mengunduh formulir permintaan perbaikan yang ada di halaman depan lpse.kemenag.go.id

formulir yang sudah di isi bisa dikirimkan ke lpse@kemenag.go.id

terima kasih
ass.... mengapa ketika saya login ddi software enkripsi nyaaa ada bacaan username dan psw salah.. tetapi ketika saya login di web lpse agama mengunakan user dan psw yang sama tetap bisa....
userid dan password untuk enskripsi data berbeda dengan userid dan password untuk login LPSE. silahkan menggunakan menu bantuan/hel (tombol f1) pada aplikasi APENDO untuk mengetahui userid dan password APENDO. atau silahkan mengunduh petunjuk penggunaan sebagai penyedia barang/jasa yang sudah kami siapakn di halaman depan LPSE

terima kasih
Dokumen lelang paket no 4408170 menurut Panita sudah diupload oleh, tp ketika mau di download tidak ditemukan, yang ada hanya file BQ,Gambar dan Spesifikasi teknis, mohon info...trima kasih
Mohon maaf, untuk teknis lelang sepenuhnya menjadi tanggung jawab panitia lelang. LPSE dilarang dan memang tidak bisa ikut campur terkait proses lelang yang ada. Permasalahan bapak bisa disampaikan ke panitia lelang dengan melampirkan bukti (printscreen) halaman aplikasi dimana dokumen yang bapak butuhkan tidak ada.

terima kasih
Terkait Pengadaan Konstruksi di atas 2.5 Milyar, apakah jaminan penawaran hanya dari pihak Bank sesuai Permen PU 14/PRT/M/2013. terima kasih atas bantuan jawabannya
sudah dijelaskan secara jelas di Permen PU tersebut untuk diatas 2,5M harus dari BANK umum

terima kasih
kenapa untuk upload perjanjian kontrak di e-purchasing tidak bisa, padahal cuma 521 kb,
mohon bisa diperjelas informasi yang tampil ketika gagal upload. karena gagal upload tidak hanya karena ukuran file semata. dalam mengupload file bisa diperhatikan beberapa hal berikut:
1. type file tidak hasil kompresan beruba zip atau rar
2. nama file tidak boleh terlalu panjang
3. perhatikan akses internet dimana file tersebut akan di upload


terima kasih
saya mau aploud penawaran pak, tapi muncul (data akun anda saat ini tidak terkoneksi dengan sistem aggregasi inaproc), masalah apa tidak, bagaimana mengatasinnya, terimakasih
silahkan isi formulir permintaan perbaikan yang sudah kami siapkan dihalaman depan lpse.kemenag.go.id. formulir yang sudah di isi bisa dikirimkan ke alamat email lpse@kemenag.go.id untuk bisa kami teruskan ke LKPP

terima kasih
pak saya ingin ikut tender di stain jember. saya belum punya akun di lpse kemenag. apa bisa daftar di stain jember atau harus di kemenag jatim atau harus langsung di pusat?
sekarang LPSE Kementerian Agama sudah teragregasi dengan LPSE lain, jadi silahkan bapak mendaftarkan userid saja di LPSE terdekat. apabila useridnya sudah aktif bisa login di LPSE Kementerian Agama

Terima Kasih
Saya (MAN 2 MADIUN/KEMENAG KOTA MADIUN)dengan User ID : ABDUL_KO.MADIUNtidak bisa login dengan Passw Baru, mohon dikirimkan password Baru
Mohon menghubungi pihak admin agency dimana bapak/ibu memperoleh userid.

Terima kasih
gimana melihat penunjukan langsung pengadaan barang dan jasa untuk kampus dibawah naungan kemenag
Penunjukan lansung yang tidak dilelangkan tidak menjadi kewajiban untuk ditampilkan di lpse. Silahkan menghubungi lansung kampus yang dimaksud.

Terima kasih
Mohon diupdate aplikasi SPSE 2013 ke SPSE 2014, kami kesulitan dalam evaluasi pra kualifikasi karena jadwal pemasukan dan evaluasi kualifikasi bersamaan (pengadaan jasa konsultan perencanaan).
Semua Aplikasi SPSE adalah milik LKPP jadi pengembangannya tergantung dari lkpp. Akan tetapi masukan bapak/ibu akan kami sampaikan ke pihak LKPP

Terima kasih
Kenapa Tidak bisa dibuka pada LPSE Kemenag , sedangkan di yang lain bisa dengan paswood /ID yang sama , sedang kan sebelumnya BISA
permasalahan bapak/ibu adalah masalah agregasi penyedia maka yang bisa menyelesaikan masalah tersebut adalah
Pihak LKPP sebagai pemilik sistem. Silahkan bapak/ibu mengisi formulir permintaan perbaikan yang sudah kami siapkan dihalaman depan lpse.kemenag.go.id. Formulir yang sudah diisi bisa di kirim via email ke lpse@kemenag.go.if agar bisa kami teruskan ke LKPP.

Terima kasih
kenapa tidak bisa dibuka pada LPSE.kemenag, sedangkan Paswoot dan ID sudah benar, dan dicoba pada LPSE lain bisa
permasalahan bapak/ibu adalah masalah agregasi penyedia maka yang bisa menyelesaikan masalah tersebut adalah
Pihak LKPP sebagai pemilik sistem. Silahkan bapak/ibu mengisi formulir permintaan perbaikan yang sudah kami siapkan dihalaman depan lpse.kemenag.go.id. Formulir yang sudah diisi bisa di kirim via email ke lpse@kemenag.go.if agar bisa kami teruskan ke LKPP.

Terima kasih
Ass...kami mohon petunjuk,kiranya kami bs login di LPSE kementerian agama krn sampai saat ini kami belum bisa,padahal ada lelang yg ingin kami ikuti di LPSE kemenag. Sebelumnya kami ucapkan tks.
Bila bapak/ibu belum mendaftarkan userid dan belum melakukan verifikasi silahkan melakukan pendaftaran userid dan
Verifikasi berkas diverifikator lpse terlebih dahulu.
Bila permasalahan bapak/ibu adalah masalah agregasi penyedia maka yang bisa menyelesaikan masalah tersebut adalah
Pihak LKPP sebagai pemilik sistem. Silahkan bapak/ibu mengisi formulir permintaan perbaikan yang sudah kami siapkan dihalaman depan lpse.kemenag.go.id. Formulir yang sudah diisi bisa di kirim via email ke lpse@kemenag.go.if agar bisa kami teruskan ke LKPP.

Terima kasih
kami mau tanya apa ada pemitongan anggaran sehingga paket sekber fkub kota kendari ada info pembatalan mohon infox
Mohon maaf, sesuai perpres 70 tahun 2012 , LPSE hanya bertanggung jawab terhadap sistemmnya bukan proses pengadaan barang/jasa. maka pertanyaan bapak/ibu tidak bisa kami jawab. pertanyaan bapak/ibu bisa lansung disampaikan pada ULP yang mengadakan paket tersebut. untuk proses pemotongan anggaran silahkan menghubungi satker tersebut karana anggaran berada di satker tersebut.

terima kasih
apa yg nenjadi konswekensi pemyedia dr pembatalan paket Sekbe rfkub pada masa evaluasi degn alasan ada pemangkasan anggaran kan ini merugikan kami sebagai rekananbiaya pikiran dan tenaga mohon konfirm
Mohon maaf, sesuai perpres 70 tahun 2012 , LPSE hanya bertanggung jawab terhadap sistemmnya bukan proses pengadaan barang/jasa. maka pertanyaan bapak/ibu tidak bisa kami jawab. pertanyaan bapak/ibu bisa lansung disampaikan pada ULP yang mengadakan paket tersebut. untuk proses pemotongan anggaran silahkan menghubungi satker tersebut karana anggaran berada di satker tersebut.

terima kasih