Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
Bagaimana jika pasword panitia lupa, apa yang harus diakukan?
untuk mereset password panitia silahkan menghubungi admin agency dimana panitia mendapatkan password.

terima kasih
Salam, yang ingin saya tanyakan di sini kenapa LPSE pusat lambat dalam merespon setiap keluahan paniata ULP yang ingin mengkonfirmasi setiap masalah yang di dapat dalam proses pelelangan trimakasih
terima kasih atas pertanyaan yang dikirimkan.

tidak semua permasalahan di proses oleh LPSE pusat, ada beberapa masalah yang di proses di LKPP. mohon di perjelas masalah yang bapak/ibu maksud.

bisa kami sarankan untuk tidak menghubungi anggota LPSE melalui kontak pribadi, silahkan permasalahan yang dihadapi di kirimkan melalui email ke lpse@kemenag.go.id.

email dari rio_2310@yahoo.com yang masuk ke lpse@kemenag.go.id terakhir adalah tanggal 24 oktober 2014 dan sudah kami tindaklanjuti. maka kami tidak mengetahui permasalahan apa yang bapak/ibu maksud yang lambat kami respon.

terima kasih
Mohon Informasinya kapan SPSE veris 4 di Update ke LPSE kemenag agar kami bisa mengikuti lelang expres sesuai perpres n0 4 Tahun 2015 ?
LKPP baru melaksanakan TOT SPSE Vs 4.0 pada tanggal 27 dan 28 januari 2015... Mengenai kapan SPSE versi 4.0 di update ke LPSE Kementerian Agama tergantung dari LKPP sebagai pemilik sistem

terima kasih
Untuk bisa mengikuti lelang LPSE dikemenag atau di instansi lain apa yang harus saya lakukan terlebi dahulu.? mendaftar dalam pelelangan.
silahkan mengunduh petunjuk penggunaan sebagai penyedia barang/jasa yang sudah kami siapkan pada halaman depan lpse.kemenag.go.id

terima kasih
mohon bantuan email saya dengan nama masdar@kemenag.go.id apakah masih aktif atau tidak karena saya lupa pasword saya, terimakasih
silahkan pertanyaan tersebut di arahkan ke ULP Kementerian Agama atau Biro Kepegawaian. LPSE hanya bertangggung jawab terhadap sistem elektronik yang digunakan.

terima kasih
Ass.wr.wb. Bagaimana Biro Kepegawaian bisa tetapkan Jafung Barjas, apabila kelulusan Ujian Barjasnya aja tanggal 18 November 2013?, kapan dia aktif di Barjasnya.... terima kasih.
silahkan pertanyaan tersebut di arahkan ke ULP Kementerian Agama atau Biro Kepegawaian. LPSE hanya bertangggung jawab terhadap sistem elektronik yang digunakan.

terima kasih
berapa jumlah pembanguna Kantor KUA seluruh indonesia th 2015 ini, dan dimana bisa dapatkan datanya. trima kasih
pertanyaan disini hanya diperuntukkan yang berhubungan dengan SPSE yang digunakan.

terima kasih
Assalamulaykum, maaf numpang tanya, Kode Lokasi Kabupaten Lembata berapa y?
Untuk pertanyaan yang dimaksud silahkan menghubungi bagian perencanaan satker setempat sebagai penyusun anggaran

terima kasih
Ass.....Saya sebagai panitia ULP.... yang saya mau tanyakan adalah apakah proyek fisik harus selalu yang di menangkan itu penawaran terendah atau harga yang sesuai dengan kewajaran ??
untuk pertanyaan yang berhubungan dengan teknis lelang, harap menghubungi ULP Kementerian Agama pusat di ulp@kemenag.go.id

terima kasih
Assalamu'alaikum gimana cara masukan lelalang dan apa saja yang harus di siapkan untuk pengadaan lelang?
untuk melaksanakan lelang harap di koordinasikan dengan Unit Layanan Pengadaan (ULP) satker setempat

terima kasih
lupa pasword sirup.lkpp tjt
harap mengirimkan nemail ke lpse@kemenag.go.id
Assalamu'alaikum, mohon contoh skp pengelola lpse
harap mengirimkan email ke lpse@kemenag.go.id
Sehubungan dengan adanya JFU Pengadaan Barang Jasa, apakah kawan-kawan yang memiliki sertifikat dan tidak memiliki JFU Barang Jasa BOLEH melakukan atau menjadi Anggota POKJA pengadaan barang. tKS
yang disyarakat dalam peres 70 tahun 2012 dan 172 tahun 2014, bahwa anggota pokja harus memiliki sertifikat, tidak disyaratkan harus JFU Pengadaan Barang/Jasa.

terima kasih
Aslkum.Bagaimana cara mengikuti/menjadi konsultan pengawas d lingkungan kemenag kab. Sumedang, jawa barat.Terima kasih.
silahkan unduh petunjuk sebagai penyedia barang/jasa yang sudah kami siapkan di halaman depan lpse.kemenag.go.id

terima kasih
Apakah ada lelang jasa cleaning service uin malang tahun 2015
terima kasih atas pertanyaan yang di kirimkan.

LPSE pada dasarnya hanya menyiapkan sistem pengadaannya saja, mengenai pengadaannya sepenuhnya tanggung jawab ULP satker masing-masing. jadi untuk menanyakan apakah ada paket lelang yang dimaksud silahkan menanyakan lansung ke ULP satker masing-masing atau menunggu pengumuman lelang yang di lakukan ULP di LPSE nanti

terima kasih
1. Apakah dalam mengikuti lelang perusahaan wajib memiliki rekening min 30% dari nilai lelang?
untuk syarat2 yang berhubungan dengan lelang silahkan ditanyakan lansung ke pokja ULP pada saat aanwidzjing

terima kasih
disistem lPSE pada proses evaluasi kualifikasi prakualifikasi tdak ada isian penentuan daftar pendek ? gimana yach prosesnya , apa nnggu sampai selesai tanggal dan waktu evaluasi
untuk pertanyaan yang butuh interaksi lebih banyak, silahkan email ke lpse@ kemenag.go.id

pada intinya, untuk evaluasi kualiafikasi daftar lulusnya dengan memilih nama perusahaannya masing-masing. untuk penetapan hasil kualifikasi, akan ada tombol khusus dievaluasi kualifikasi untuk penetapan hasil kualifikasi (daftar pendek). tombol itu hanya muncul pada userid ketua panitia pada tahapan penetapan hasil evalusi kualifikasi

sistem sudah menyiapkan juga buku panduan untuk panitia lelang,pada menu home setelah panitia berhasil login

terima kasih
Terkait dengan Lelang Konsultan perencana menggunakan prakualifikasi 2 File , utk evaluasi kualifikasi , untuk menentukan jadwal pendeknya gimana yach ? sekarang jadwalnya adalah evaluasi kualifikasi
untuk pertanyaan yang butuh interaksi lebih banyak, silahkan email ke lpse@ kemenag.go.id

pada intinya, untuk evaluasi kualiafikasi daftar lulusnya dengan memilih nama perusahaannya masing-masing. untuk penetapan hasil kualifikasi, akan ada tombol khusus dievaluasi kualifikasi untuk penetapan hasil kualifikasi (daftar pendek). tombol itu hanya muncul pada userid ketua panitia pada tahapan penetapan hasil evalusi kualifikasi

sistem sudah menyiapkan juga buku panduan untuk panitia lelang,pada menu home setelah panitia berhasil login

terima kasih
Kenapa tender Pengadaan Perpanjangan Waranty Server UIN Syarif Hidayatullah Tahun 2014, tidak ada di daftar lelang pada login userID Perusahaan kami?
lelang yang bapak/ibu maksud sudah diumumkan pada tanggal 18 nopember 2014. bapak/ibu bertanya pada tanggal 15 nopember 2014 sudah pasti belum ada


terima kasih
Saya berada di jambi,kenapa dari kemarin saya gak bisa login ya??
sampai saat ini sistem pengadaan barang/jasa berjalan dengan baik, bila ada gangguan dari sistem kami akan memberitahukan secara resmi di website LPSE Kementerian agama. kami juga tidak menerima laporan serupa dari pihak yang lain sehingga bisa kami pastikan gangguan yang bapak alami bersifat lokal saja. silahkan untuk memeriksa akses internet yang bapak/ibu gunakan. atau silahkan bapak/ibu menggunakan fasilitas lupa password yang sudah disiapkan oleh sistem (untuk mendapatkan password baru dari userid penyedia). atau menghubungi admin agency (untuk reset password  userid ULP)

terima kasih
Tender pengadaan meja dan kursi utk STAKN di kupang NTT ada bukti kalo panitia ada evaluasi bersama2 dgn rekanan yg rangking 5
terima kasih atas email yang dikirimkan... ULP/panitia pengadaan dan LPSE merupakan dua unit yang berbeda. LPSE bertanggung jawab terhadap sistem pengadaan elektronik yang digunakan. sedangkan proses pengadaan barang/jasa menjadi tanggung jawab penuh Unit Layanan Pengadaan (ULP). pertanyaan bapak/ibu berhubungan dengan teknis lelang bukan sistem yang digunakan sehingga tidak bisa kami jawab.

apabila ada ketidakpuasan terhadap proses pengadaan barang saja yang sedang berlansung silahkan dilakukan sanggahan atau sanggahan banding yang disiapkan sistem. apabila bapak/ibu ingin melaporkan hal tersebut ke pemeriksa silahkan bukti2 yang bapak ibu punya disampaikan di pengaduan masyarakat online yang ada di Inspektorat Jenderal Kementerian Agama di alamat website http://itjen.kemenag.go.id/dumas/     atau bila anggarannya cukup besar lebih dari 1 miliar rupiah disampaikan ke KPK dapat dikirimkan melalui alamat website http://kpk.go.id

Terima Kasih
Yth.admin lpse kemenag ada indikasi tender pengadaan kursi meja STAKN kupang sdh diatur untuk rekanan rangking 5
terima kasih atas email yang dikirimkan... ULP/panitia pengadaan dan LPSE merupakan dua unit yang berbeda. LPSE bertanggung jawab terhadap sistem pengadaan elektronik yang digunakan. sedangkan proses pengadaan barang/jasa menjadi tanggung jawab penuh Unit Layanan Pengadaan (ULP). pertanyaan bapak/ibu berhubungan dengan teknis lelang bukan sistem yang digunakan sehingga tidak bisa kami jawab.

apabila ada ketidakpuasan terhadap proses pengadaan barang saja yang sedang berlansung silahkan dilakukan sanggahan atau sanggahan banding yang disiapkan sistem. apabila bapak/ibu ingin melaporkan hal tersebut ke pemeriksa silahkan bukti2 yang bapak ibu punya disampaikan di pengaduan masyarakat online yang ada di Inspektorat Jenderal Kementerian Agama di alamat website http://itjen.kemenag.go.id/dumas/     atau bila anggarannya cukup besar lebih dari 1 miliar rupiah disampaikan ke KPK dapat dikirimkan melalui alamat website http://kpk.go.id

Terima Kasih
Siang pengelola LPSE Kemenag, kenapa kami tidak bisa login ke LPSE Kemenag dengan user id & password yang sama kami bisa login ke LPSE yang lainnya.mohon konfirmasinya,kami tunggu balasannya.tx
terima kasih atas email yang dikirimkan...
sepertinya userid bapak mengalami permasalahan dalam hal agregasi penyedia. mohon maaf kami tidak mempunyai kewenangan untuk memperbaiki masalah tersebut. silahkan menghubungi LKPP sebagai pemilik sistem di helpdesk-lpse@lkpp.go.id

terima kasih
kenapa saya tidak bisa Login di LPSE kemenag lebih kurang sudah 5 bulan , dengan ID dan Paswood yang biasa , sedangkan pada LPSE lain dengan ID dan Paswood itu juga bisa...
terima kasih atas email yang dikirimkan...
sepertinya userid bapak mengalami permasalahan dalam hal agregasi penyedia. mohon maaf kami tidak mempunyai kewenangan untuk memperbaiki masalah tersebut. silahkan menghubungi LKPP sebagai pemilik sistem di helpdesk-lpse@lkpp.go.id

terima kasih
Mohon petunjuk untuk upload dokumen kulifikasi & penawaran untuk sebuah pelelangan... mohon pencerahannya soalnya mash bigung....
kami sudah menyiapkan buku petunjuk yang bapak butuhkan. silahkan unduh petunjuk penggunaan SPSE sebagai penyedia barang/jasa yang sudah kami siapkan di halaman depan website LPSE Kementerian Agama lpse.kemenag.go.id.
kalau kita uda daftar,persyaratan apa aja yg harus kita lengkapi secara offline ya?mohon petunjuknya.tq.
silahkan mengunduh petunjuk penggunaan SPSE untuk penyedia yang sudah kami siapkan di halaman depan LPSE Kementerian Agama, jawaban dari pertanyaan yang bapak/ibu maksud ada di halaman 6

terima kasih
Sehubungan dengan Petunjuk Yang diberikan maka kami telah mengirim Form Penangan permasalahan yang sy isi. Maka dengan ini sy sudah mengirimkan file2 yang dibutuhkan.Sekian Wassalam
email sudah kami terima, yang akan memperbaiki adalah pihak LKPP sebagai pemilik sistem. email bapak/ibu sudah kami teruskan ke lkpp. kami akan segera memberikan jawaban apabila sudah ada jawaban dari LKPP. bila bapak/ibu ingin berhubungan lansung dengan LKPP dapat mengirim email di helpdesk-lpse@kemenag.go.id

selanjutnya, untuk mengirimkan pertanyaan lewat menu FAQ di portal ini harap pertanyaan dikirim dalam satu format agar bisa dimengerti pertanyaannya, terima kasih.
bagaimana menentukan harga hps pengadaan kitab kuning, buku Madrasah diniyah dan buku TPQdi Bidang pendakis
terima kasih atas email yang dikirimkan... ULP/panitia pengadaan dan LPSE merupakan dua unit yang berbeda. LPSE bertanggung jawab terhadap sistem pengadaan elektronik yang digunakan. sedangkan proses pengadaan barang/jasa menjadi tanggung jawab penuh Unit Layanan Pengadaan (ULP). pertanyaan bapak/ibu berhubungan dengan teknis lelang bukan sistem yang digunakan sehingga tidak bisa kami jawab.

pertanyaan tersebut bisa diajukan lansung ke ULP Pusat atau ULP Daerah.

Terima Kasih
selamat malamysh, team pengelola LPSE kemenag. saya sudah melakukan pendaftaran dengan mengisi data online. langkah apa selanjutnya yang harus sy lakukan untuk mendapatkan user dan password.
silahkan melakukan verifikasi secara oflline ke LPSE terdekat agar pendaftaran online bisa disetujui

terima kasih
ass..mohon penjelasan mengenai jaminan penawaran
terima kasih atas email yang dikirimkan... ULP/panitia pengadaan dan LPSE merupakan dua unit yang berbeda. LPSE bertanggung jawab terhadap sistem pengadaan elektronik yang digunakan. sedangkan proses pengadaan barang/jasa menjadi tanggung jawab penuh Unit Layanan Pengadaan (ULP). pertanyaan bapak/ibu berhubungan dengan teknis lelang bukan sistem yang digunakan sehingga tidak bisa kami jawab.

pertanyaan tersebut bisa diajukan lansung ke ULP Kementerian Agama Pusat.

Terima Kasih
kpd yth:bpk/ibu panitia lelang pekerjaan pembangunan MAN IC Siak Provi riau saya mau tanya kenapa lelalng pembangunan MAN IC di lelang ulang???sementara pemenangnya sdh di tentukan pada tgl 10-09-14
terima kasih atas email yang dikirimkan... ULP/panitia pengadaan dan LPSE merupakan dua unit yang berbeda. LPSE bertanggung jawab terhadap sistem pengadaan elektronik yang digunakan. sedangkan proses pengadaan barang/jasa menjadi tanggung jawab penuh Unit Layanan Pengadaan (ULP). pertanyaan bapak/ibu berhubungan dengan teknis lelang bukan sistem yang digunakan sehingga tidak bisa kami jawab.

pertanyaan tersebut bisa diajukan lansung ke ULP yang bersangkutan

Terima Kasih
Ass.. mohon petunjuk dalam lelang pasca kualifikasi kalau penyedia tidak mengapload analisa harga satuan apakah bisa menggugurkan apa tidak makasih
terima kasih atas email yang dikirimkan... ULP/panitia pengadaan dan LPSE merupakan dua unit yang berbeda. LPSE bertanggung jawab terhadap sistem pengadaan elektronik yang digunakan. sedangkan proses pengadaan barang/jasa menjadi tanggung jawab penuh Unit Layanan Pengadaan (ULP). pertanyaan bapak/ibu berhubungan dengan teknis lelang bukan sistem yang digunakan sehingga tidak bisa kami jawab.

pertanyaan tersebut bisa diajukan lansung ke ULP Kementerian Agama Pusat.

Terima Kasih
Selamat Pagi, perusahaan yang tidak bisa hadir pada waktu pembuktian itu kualifikasi, apakah itu nantinya kena blacklist ? mohon infonya... !
tidak pak.. blacklist hanya bisa di ajukan panitia ke LPSE bila adanya pemalsuan data, atau mengundurkan diri pada saat telah di tetapkan sebagai pemenang, atau melanggar isi kontrak

terima kasih
yth,panitia.ulp barang /jasa wilaya kementrian agama peropisi bengkulu di dokomen perubahan masa jaminan penawaran 15 hari kelender dari tgl 25 agustus 2014 s/d 8 september 2014 sedang kan bapak 16
terima kasih atas email yang dikirimkan... ULP/panitia pengadaan dan LPSE merupakan dua unit yang berbeda. LPSE bertanggung jawab terhadap sistem pengadaan elektronik yang digunakan. sedangkan proses pengadaan barang/jasa menjadi tanggung jawab penuh Unit Layanan Pengadaan (ULP). pertanyaan bapak/ibu berhubungan dengan teknis lelang bukan sistem yang digunakan sehingga tidak bisa kami jawab.

pertanyaan tersebut bisa diajukan lansung ke Pokja ULP pada saat aanwidzjing

Terima Kasih
Assalamu'alaikum.mohon informasi apakah untuk membuka LPSE APENDOUser ID dan Password sama dengan User ID dan Password Login PenyediaTerima kasih
userid dan password Apendo berbeda dengan userid dan password login LPSE. silahkan unggah petunjuk penggunaan sebagai penyedia yang sudah kami siapkan di halaman depan lpse.kemenag.go.id. dalam buku petunjuk tersebut terdapat bab khusus Apendo untuk mengetahui userid dan password default dari apendo dan penggunaannya.

terima kasih
Ass, mau nanya ni pa? ttg fungsional pengelola PBJ di syratkn S1/D.IV pangkat III/a sdngkn sy hny berijazah SMU pangkat II/d, berpnglmn di kepanitian PBJ Thn 2010,2011,2012 dn sdh bersertifikat.
silahkan menghubungi LKPP atau ULP

terima kasih
Apakah dalam pengajuan sanggahan pertama perusahaan penyanggah wajib melampirkan surat sanggahan resmi diatas kop perusahaan pak ? mohon pencerahannnya pak sekaligus dasar hukum jika ada, tks
karena ini lelang elektronik maka penyempaian sanggahan pertama harus melalui sistem yang sudah di siapkan bukan melalui pengiriman manual. selama dikirimkan lewat sistem maka sanggahan tidak wajib ditulis atas kok surat perusahaan. dasar hukumnya UU no 11 tahun 2008, perpres 54 tahun 2010.
Pekerjaan Pemagaran Asrama Mahasiswa NTB menggunakan Subbidang BG009, bukannya itu masuk subbidang BG004?
terima kasih atas email yang dikirimkan... ULP/panitia pengadaan dan LPSE merupakan dua unit yang berbeda. LPSE bertanggung jawab terhadap sistem pengadaan elektronik yang digunakan. sedangkan proses pengadaan barang/jasa menjadi tanggung jawab penuh Unit Layanan Pengadaan (ULP). pertanyaan bapak/ibu berhubungan dengan teknis lelang bukan sistem yang digunakan sehingga tidak bisa kami jawab.

pertanyaan tersebut bisa diajukan lansung ke Pokja ULP pada saat aanwidzjing

Terima Kasih
SElamat malam, saya mau tanyakan:Pekerjaan Tahun 2013 yang diputus kontrak pada pekerjaan Gedung STAIN Mataram, perusahaan tersebut kok tidak di BlackList ??
LPSE hanya bisa memblacklist bila ada permintaan dari Panitia Lelang atau PPK

silahkan pertanyaan tersebut di ajukan ke Panitia lelang atau PPK

terima kasih
Assalamu'alaikum.Setelah Pembatalan Pelelangan Berapa Kali dapat dilakukan Penunjukan Langsung?Pembatalan Lelang dilakukan karena hanya ada 2 penyedia yang memasukkan dokumen penawaran.
terima kasih atas email yang dikirimkan... ULP/panitia pengadaan dan LPSE merupakan dua unit yang berbeda. LPSE bertanggung jawab terhadap sistem pengadaan elektronik yang digunakan. sedangkan proses pengadaan barang/jasa menjadi tanggung jawab penuh Unit Layanan Pengadaan (ULP). pertanyaan bapak/ibu berhubungan dengan teknis lelang bukan sistem yang digunakan, sehingga kami sarankan untuk di konsultasikan dengan ULP Pusat Kementerian Agama.

Terima Kasih
saya berencana ikut paket lelang: Cetak Buku Ajar Bahasa Arab dan Bahasa Inggris, setelah saya liat di dalam portal web ini, tdk sy temukan, dimana saya bisa temukan paket tsb?
pengadaan buku madrasah dilakukan secara e-purchasing atau beli lansung di e-catalogue LKPP. silahkan penyedia barang/jasa berhubungan lansung dengan LKPP

terima kasih
ass admin.kami mau menanyakan tentang kode lelang. sebelum login dan sesudah login, kode lelangnya berbeda sebelum login tertulis 476xxxxsetelah login tertulis 474xxxx, mohon konfirmasinya.
Satu kode lelang terkoneksi ke satu paket lelang saja. Kalau bapak/ibu merasa kode lelangnya berubah sebelum dan 
Sesudah login mohon bisa disampaikan ke kami hasil print screen sebekum dan sesudah loginnya ke Alamat email 
lpse@kemenag.go.id agar kami bisa menyampaikan informasi dengan lebih jelas. 

Terima kasih
Assalaamu'alaikum wr. wb.Mohon penjelasan, ULP kliru dalam mengirimkan SK Panitia sehingga paket pekerjaan yang tertayang juga tidak benar. cara merobahnya bagaimana?
Penayangan pekerjaan paket lelang sepenuhnya tanggung jawab ulp. Mouon bisa diperjlas lebih detail bagian mana yang
Keliru.. Apakah judul, jenis kontrak atau lainnya.. Agar kami bisa memberikan informasi yang lebih jelas.
Terima kasih
Mohon penjelasan, bagaimana kalau ada satu rekanan memenangkan pekerjaan di 2 tempat, bolehkah? kalau tidak boleh apa alasannya?
Dalam perpres 70 tahun 2012 tidak ada larangan penyedia memenangkan pekerjaan di dua paket sekaligus. Akan tetapi
Panitia lelang tetap harus meminta kepastian dari penyedia untuk dapat menyelesaikan paket pekerjaan sesuai dengan 
Isi kontrak. 
Assalamualikumapakh ada jenis bantuan lab komputer untuk anggarn 2014 inilembaga tadrisul ulum cukup lama berdiri sampai sekarang belum mendapatkan bantuan lab komputer
mohon maaf pak.. portal ini khusus permasalahan aplikasi pengadaan. untuk bantuan silahkan menghubungi unit yang berhubungan.

terima kasih
MAAF PAK UNTUK PASSWORD KARENA LUPA, BAGAIMANA YA CARA AGAR BISA TERAKSES
terima kasih atas email yang dikirimkan

password penyedia adalah kerahasiaan penyedia. secara sistem kami tidak
bisa melihat password penyedia. yang bisa penyedia lakukan adalah
menggunakan fasilitas lupa password yang sudah di siapkan di sistem dengan
memasukkan userid dan password

permasalahan bapak tidak menerima email mohon bisa dilihat dengan bijak
dari dua belah pihak karena secara sistem kami bisa melihat sistem sudah
mengirim 20 kali permintaan password baru (laporan terlampir). karena
kalau sistem tidak mengirim atau gagal kami juga mendapat persetujuannya.

karena email yang bapak gunakan adalah email perusahaan mohon
dikomunikasikan juga dengan IT perusahaan bapak, karena secara sistem
sudah terkirim, kami mohon bisa diliat dipenerima juga. dalam beberapa hal
kalau penyedia menggunakan email yahoo dan gmail, email dari kami dianggap
spam dan dikirim ke folder spam. karena bapak menggunakan email perusahaan
mohon dikomunikasikan dengan bagian It perusahaannya terutama pengelola
mail servernya.

terima kasih
Mohon Pencerahannya,, saya sudah mengkonfigurasi userID dan Pasword APENDO dengan yg baru, tp setiap kalo login gagal dan selalu disuruh menggunakan userID dan pasword default. solusinya bagaimana?
kami belum mendapatkan informasi yang jelas apakah konfigurasi npassword apendo yang baru sudah berhasil atau belum... untuk teknis petunjuk penggunaan apendo silahkan download buku petunjuk penggunaan sebagai penyedia barang/jasa yang sudah kami siapkan di halaman depan LPSE atau bisa tekan tombol f1 bila apendo sudah dijalankan

terima kasih
bagaimana cara pemesanan buku kurikulum 2013 untuk satker MAN
silahkan menghubungi admin agency LPSE Kementerian Agama yang ada di Kanwil Kementerian Agama Provinsi. Tata cara pemesanan buku kurikulum dan pemberian userid pemesanannya sudah kami serahkan ke admin agency masing-masing

terima kasih
Saya Pejabat Pengadaan di Kantor Kemenag Kab. Kerinci Prov. Jambi, saya mau nanya prosedur pengadaan kendaraan bermotor, kebetulan di Kantor ada Pengadaan 2 unit motor, hrskan pakai LPSE?
harus menggunakan LPSE pak. silahkan menghubungi LPSE Kementerian Agama Terdekat di kota bapak untuk memperoleh userid dan password

terima kasih
pak sy masih baru dlm pelelangan online ini.. apakah jika status sdh EVALUASI PENAWARAN. masih bisa memasukan dokumen penawaran
tidak bisa pak, itu artinya panitia sedang mengevaluasi penawaran. penyedia masih diperolehkan ikut pengadaan barang /jasa bila jadwal download dokumen pengadaan masih berlansung. dan hanya penyedia yang sudah daftar yang boleh memasukkan dokumen penawaran pada saat tahapan upload dokumen penawaran

terima kasih