Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
Pada saat membuat paket pengadaan elektronik di e-purchasing pejabat pengadaan tidak dapat login ke form login yang tampil. Mohon penjelasan bagaimana cara login di form login itu.
Untuk e-purchasing masih mengalami kendala teknis dan akan segera di perbaiki LKPP sebagai pemilik sistem. 

Terima kasih
Apakah sbu BG 007 (jasa pelaksanaan konstruksi bangunan pendidikan) bisa mengikuti lelang pembangunan ruang kelas mtsn pota.trims
terima kasih atas email yang dikirimkan

sesuai perpres no 4 tahun 2015, LPSE dan ULP adalah dua unit yang berbeda.
LPSE bertanggung jawab terhadap sistem yang digunakan saja. terkait proses
pengadaan barang/jasa yang menggunakan sistem tersebut merupakan tanggung
jawab pokja ULP. LPSE dilarang dan memang tidak bisa ikut campur proses
pengadaan barang/jasa.

pertanyaan yang bapak/ibu sampaikan tentang aanwidjzing merupakan salah satu teknis kegiatan
pengadaan barang/jasa yang merupakan tanggung jawab pokja ULP bukan LPSE.

silahkan lansung ditanyakan pada saat aanwidzjing

terima kasih
Bagaimana untuk mencari daftar harga seragam drumband di e-Catalogtrimakasih
terima kasih atas pertanyaan yang dikirimkan..

daftar di e-katalog adalah daftar yang sudah memiliki kontrak payung antara penyedia dan LKPP. bila harga seragam drumband tidak ada di e-katalog maka barang yang di maksud belum bisa dibeli melalui e-katalog, terima kasih
Ass, saya mau tanya kenapa saya tidak bisa login sebagai penyedia di lpse kementrian agama? padahal dikab. saya dengan pasword dan User ID yang sama sy bisa login mohon penjelasannya
kemungkinan besar perusahaan bapak/ibu belum melakukan aktivasi proses agregasi. silahkan melakukan proses aktivasi terlebih dahulu. tata cara aktivasi bisa bapak/ibu liat di "Petunjuk Penggunaan SPSE Untuk Penyedia" pada halaman 11. buku petunjuk sudah kami siapkan di halaman depan lpse.kemenag.go.id

terima kasih
dalam perpres no.4 tahun 2015 pasal 109 dikatakan bahwa "tidak diperlukan sanggahan kualifikasi"Apakah pengertiannya bahwa tidak adanya sanggahan dalam proses lelang?? tolong penjelasannya. thanks
bila dulu ada 3 jenis sanggahan, yaitu sanggahan kualifikasi (khusus bila lelang prakualifikasi), sanggahan, dan sanggahan banding. maka sesuai pereps 4 tahun 2015 sanggahan yang tetap ada yaitu sanggahan. sanggahan kualifikasi dan sanggahan banding di hapus.

terima kasih


Bagaiman untuk memperoleh password yang lupa USER ID : GHOFAR_KAB.MAGETAN untuk password lupa
bila penyedia silahkan menggunakan fasilitas lupa password yang sudah di siapkan oleh sistem. selain penyedia silahkan menghubungi Agency LPSE dimana bapak/ibu memperoleh userid

terima kasih
apa untuk lelang di kemenag pek. asrama man labuan bajo, mushola, dan rkb nangalili jg dapat menggunakan SBU BG007,sesuai permen no08/PRT/M/2011subklasJs Pelks Kons Bang Pendidikan
terima kasih atas email yang dikirimkan

sesuai perpres no 4 tahun 2015, LPSE dan ULP adalah dua unit yang berbeda.
LPSE bertanggung jawab terhadap sistem yang digunakan saja. terkait proses
pengadaan barang/jasa yang menggunakan sistem tersebut merupakan tanggung
jawab pokja ULP. LPSE dilarang dan memang tidak bisa ikut campur proses
pengadaan barang/jasa.

pertanyaan yang bapak/ibu sampaikan tentang aanwidjzing merupakan salah satu teknis kegiatan
pengadaan barang/jasa yang merupakan tanggung jawab pokja ULP bukan LPSE.

silahkan lansung ditanyakan pada saat aanwidzjing

terima kasih
mf merujuk permen no.08/PRT/M/2011 bhwa pelelangan di lingkup pendidikan pakai SBU BG007 apa bisa yg menggunakan sbu BG007 dpt ikut serta dalam pelelangan Pek. Pembangunan Asrama MAN Lab Bajo, M,musho
terima kasih atas email yang dikirimkan

sesuai perpres no 4 tahun 2015, LPSE dan ULP adalah dua unit yang berbeda.
LPSE bertanggung jawab terhadap sistem yang digunakan saja. terkait proses
pengadaan barang/jasa yang menggunakan sistem tersebut merupakan tanggung
jawab pokja ULP. LPSE dilarang dan memang tidak bisa ikut campur proses
pengadaan barang/jasa.

pertanyaan yang bapak/ibu sampaikan tentang aanwidjzing merupakan salah satu teknis kegiatan
pengadaan barang/jasa yang merupakan tanggung jawab pokja ULP bukan LPSE.

silahkan lansung ditanyakan pada saat aanwidzjing

terima kasih
Mat mlm ,slm hrmat,pengumuman Pemilihan langsung pekerjaan pembangunan Asrama MAN Labuan menggunakan SBU BG001, apa tdk bs mnggunakan SBU BG007 krn sm paket pek bang. pendidikn pk BG 007
terima kasih atas email yang dikirimkan

sesuai perpres no 4 tahun 2015, LPSE dan ULP adalah dua unit yang berbeda.
LPSE bertanggung jawab terhadap sistem yang digunakan saja. terkait proses
pengadaan barang/jasa yang menggunakan sistem tersebut merupakan tanggung
jawab pokja ULP. LPSE dilarang dan memang tidak bisa ikut campur proses
pengadaan barang/jasa.

pertanyaan yang bapak/ibu sampaikan tentang aanwidjzing merupakan salah satu teknis kegiatan
pengadaan barang/jasa yang merupakan tanggung jawab pokja ULP bukan LPSE.

silahkan lansung ditanyakan pada saat aanwidzjing

terima kasih
Setelah diberlakukan Perpres 4/20`5, Apakah Proses lelang dihentikan terlebih dahulu jika proses sanggah dan keberatan penyedia masuk ke PTUN
proses lelang tetap di lanjutkan bila sudah selesai masa sanggahan, tidak menunggu hasil PTUN

terima kasih
ass.stain curup sampai jam sekarang belum membuka penjelasan untuk pertanyaan . sesuai dengan lembar kualifikasi yang di.khusus pekerjaan pavingtayangkan.propisional sedikit pak
terima kasih atas email yang dikirimkan

sesuai perpres no 4 tahun 2015, LPSE dan ULP adalah dua unit yang berbeda.
LPSE bertanggung jawab terhadap sistem yang digunakan saja. terkait proses
pengadaan barang/jasa yang menggunakan sistem tersebut merupakan tanggung
jawab pokja ULP. LPSE dilarang dan memang tidak bisa ikut campur proses
pengadaan barang/jasa.

pertanyaan yang bapak/ibu sampaikan tentang aanwidjzing merupakan salah satu
teknis kegiatan pengadaan barang/jasa yang merupakan tanggung jawab pokja ULP
bukan LPSE. yang bisa kami sampaikan bahwa pokja ULP masih mempunya hak jawab 3 jam
setelah masa aanwidjzing berakhir

terima kasih
Ass.Mf Pak kami mau tanya khusus di paket paving block stain curup.kok sudah waktunya pemberian penjelasan jam.9.00 WIB - 11.00 tgl 15-Juni2015 WIB.blum juga di buka
terima kasih atas email yang dikirimkan

sesuai perpres no 4 tahun 2015, LPSE dan ULP adalah dua unit yang berbeda.
LPSE bertanggung jawab terhadap sistem yang digunakan saja. terkait proses
pengadaan barang/jasa yang menggunakan sistem tersebut merupakan tanggung
jawab pokja ULP. LPSE dilarang dan memang tidak bisa ikut campur proses
pengadaan barang/jasa.

pertanyaan yang bapak/ibu sampaikan tentang aanwidjzing merupakan salah satu teknis kegiatan
pengadaan barang/jasa yang merupakan tanggung jawab pokja ULP bukan LPSE.

yang bisa kami sampaikan bahwa pokja ULP masih mempunya hak jawab 3 jam setelah masa aanwidjzing berakhir

terima kasih
assalamu'alaikum wr wbmohon solusi jika sebgai admin sirup saya lupa pasworrdnyawassalamualaikum wr wb
silahkan menghubungi admin dimana memperoleh userid  tersebut

terima kasih
Pada saat upload penawaran selalu gagal upload..jaringan lagi ganguan ya pak...??terima kasih
sampai saat ini tidak terdapat gangguan jaringan apapun di LPSE Kementerian Agama. silahkan memeriksa akses internet yang digunakan

terima kasih
jadwal batas akhir pemasukan penawaran yang ada dalam dokumen pelelangan berbeda dengan jadwal batas akhir pemasukan penawaran lpse secara elektronik,secara legalitas jadwal yang mana di ikuti penyedi
karena ini adalah lelang elektronik maka jadwal penawaran yang diikuti adalah jadwal yang ada di sistem elektronik dan perubahannya

terima kasih
bagaimana cara mengetahui password yang sudah lupa?
untuk panitia silahkan menghubungi admin agency dimana memperoleh userid dan password tersebut. untuk penyedia silahkan menggunakan fasilitas lupa password

terima kasih
alamat kantor lpse kemenag kota bengkulu?
silahkan mengunjungi Agency Kanwil Kementerian Agama provinsi Bengkulu di

Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221

Telp. (0736) 21097 – 21597 – 344602 – 28123 Fax. (0736) 21597


Mohon penjelasan LPSE kenapa sangat susah untuk mengaplot dukumen pengadaan padahal ukurannya sangat kecil
sampai saat ini belum ada gangguan apapun pada server LPSE Kementerian Agama. terkait kendala akses upload yang lambat tidak semata-mata karena server LPSE kementerian agama, mohon di periksa juga akses internet yang bapak/ibu gunakan.

sesuai anjuran dan himbauan LKPP penyedia tidak di anjurkan untuk memasukkan dokumen penawaran pada saat masa akhir pemasukan dokumen dikarenakan trafik umumnya lebih tinggi.

LPSE Kementerian Agama juga menyediakan ruang bidding yang bisa digunakan penyedia untuk memasukkan dokumen penawaran. jam operasional LPSE Kementerian Agama pada hari kerja mulai jam 09.00 - 15.00. silahkan menggunakan fasilitas yang sudah kami siapkan bila merasa kesulitan akses internet.

terima kasih
kok tidak ada pengumunan rencana umum pengadaan barang/jasa dari kemenag tahun 2015 ? mohon bisa dipublikasikan
Rencana Umum Pengadaan Barang/Jasa pemerintah termasuk kementerian agama tidak di umumkan di LPSE akan tetapi di umumkan di aplikasi Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan(SIRUP) yang bisa di akses di  sirup.lkpp.go.id

terima kasih
asslm.. di dlm pepres 4 tahun 2015, sanggahan banding tdk diadakan , jika rekanan menyanggah kemudian di jawab oleh panitia, bila jawaban yang di sampaikan tidak sesuai dgn di pertanyakan bgi mna?....
bila penyedia tidak puas dengan sanggahan panitia, maka penyedia bila lansung mendaftarkan gugatan ke Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN)

terima kasih
apakah verifikasi hanya dapat di lakukan secara manual dengan menyertakan data perusahaan saya ataukah dapat di verifikasi secara on line. terimakasih
verifikasi berkas untuk pendaftaran LPSE dilakukan secara offline dengan berkunjung lansung ke LPSE terdekat

terima kasih
Untuk paket Lanjutan Pembangunan Asrama Siswa MTsN Tangerang Pamulang Ii Mohon diberikan waktu penambahan sebab server mulai pagi tadi sampai Sore kami tidak dapat mengupload penawaran. Terima kasih.
terima kasih atas email yang dikirimkan

sesuai perpres no 4 tahun 2015, LPSE dan ULP adalah dua unit yang berbeda.
LPSE bertanggung jawab terhadap sistem yang digunakan saja. terkait proses
pengadaan barang/jasa yang menggunakan sistem tersebut merupakan tanggung
jawab pokja ULP. LPSE dilarang dan memang tidak bisa ikut campur proses
pengadaan barang/jasa.

pertanyaan yang bapak/ibu sampaikan tentang penambahan waktu merupakan salah satu teknis kegiatan
pengadaan barang/jasa yang merupakan tanggung jawab pokja ULP bukan LPSE.

sampai saat ini tidak ada masalah yang bersifat nasional di server LPSE, mohon di periksa kembali akses internet yang digunakan.

sesuai arahan LKPP, tidak dianjurkan untuk memasukkan dokumen penawaran pada saat masa akhir pemasukan dokumen.

LPSE Kementerian Agama pusat juga menyediakan akses komputer dan internet yang bisa digunakan penyedia untuk mengirimkan penawaran.
Silahkan mengunjungi LPSE Kementerian Agama Pusat

terima kasih
mengapa saat kami login muncul tulisan Kesalahan java.net.SocketTimeoutException: Read timed out, tolong info
silahkan kirimkan formulir permintaan perbaikan yang dusah di siapkan di halaman depan lpse.kemenag.go.id

formulir tersebut di kirimkan melalui email ke lpse@kemenag.go.id

terima kasih
bagaimana pada saat kami akan menguplod dokumen penawaran terjadi gangguan jaringan, atau sistem spse terjadi maslah,, mohon info terimaksih
sampai saat ini tidak terdapat masalah yang sifatnya nasional di server LPSE Kemenag. mohon periksa kembali akses internet yang di gunakan.

sesuai arahan LKPP, penyedia tidak di anjurkan memasukkan dokumen pada saat masa akhir pemasukan dokumen.

LPSE juga menyediakan ruangan khusus untuk memasukkan dokumen penawaran yang dapat digunakan oleh penyedia untuk memasukkan dokumen bila internet di penyedia mengalami gangguan.

terima kasih
"Peng. Pelaksana Rehab gdng Prodi Kedok. UIN Alauddin Mks " = dibatalkan dgn alasan "Peserta yang memasukkan penawar krng dr 3, tdk sesuai dgn perpres no.4 2015 prbhn ke IV, psl 109 ayat 7 (tmbhn)
terima kasih atas email yang dikirimkan

sesuai perpres no 4 tahun 2015, LPSE dan ULP adalah dua unit yang berbeda.
LPSE bertanggung jawab terhadap sistem yang digunakan saja. terkait proses
pengadaan barang/jasa yang menggunakan sistem tersebut merupakan tanggung
jawab pokja ULP. LPSE dilarang dan memang tidak bisa ikut campur proses
pengadaan barang/jasa.

pertanyaan yang bapak/ibu sampaikan tentang kesalahan merupakan salah satu teknis kegiatan
pengadaan barang/jasa yang merupakan tanggung jawab pokja ULP bukan LPSE.

silahkan menyampaikan keberatan ke ULP lansung atau melalui pengaduan barang/jasa di wbs.kemenag.go.id

terima kasih
mohon maaf kami mau bertanya sdh bulan ke 6 /bulan jully belum ada pelelangan untuk provinsi papua barat ya?kenapa ya?apa memang tidak ada kegiatan atau bgm?mohon di infokan,tks
terima kasih atas email yang dikirimkan

sesuai perpres no 4 tahun 2015, LPSE dan ULP adalah dua unit yang berbeda.
LPSE bertanggung jawab terhadap sistem yang digunakan saja. terkait proses
pengadaan barang/jasa yang menggunakan sistem tersebut merupakan tanggung
jawab pokja ULP. LPSE dilarang dan memang tidak bisa ikut campur proses
pengadaan barang/jasa.

kapan paket pekerjaan akan di umumkan itu tergantung pokja masing-masing, bukan kewenangan LPSE.



terima kasih
bagaimana caranya pak kalo sy lupa email dan user ID perusahaan saya, tolong dibantu pak
untuk mengetahui alamat email dan userid yang terdaftar silahkan pimpinan perusahaan membuat surat secara resmi, kemudian surat tersebut bisa di sampaikan ke LPSE terdekat beserta berkas asli NPWP,SIUP,TDP dan AKTE. pengantar surat bisa di wakili disertai surat kuasa dari pimpinan perusahaan

terima kasih
Misal kami mengikuti lelang di kementerian agama lokasi di mojokerto jawa timur ,klu diundang klarifikas,kami harus kemana , ke lapangan banteng jakarta ya
untuk pembuktian kualifikasi pada paket pengadaan di lakukan oleh pokja dimana paket itu di laksanakan.

terima kasih
saya mau membuat paket kendaraan bermotor, waktu saya klik di"cari RUP" muncul "anda tidak punya wewenang... dst" padahal saya sdh login di LPSE. bagaimana solusinya?
terima kasih atas email yang dikirimkan..

untuk aplikasi e-cataloque sedang dalam perbaikan

terima kasih
Mohon untuk panitia LPSE tiap unggah paket tender dokumen pengadaanya langsung dikasih nomor berikut tanggal, shg rekanan bz langsung pakai dan tidak lupa karna nunggu konfrms, mohon kebijakannya
terima kasih atas email yang dikirimkan.. perlu kami beritahu bahwa LPSE dan ULP adalah dua unit yang berbeda. LPSE bertanggung jawab terhadap sistem yang digunakan, sedangkan proses pengadaan tetap berada di Pokja ULP sebagai penanggung jawab.

pertanyaan yang berhubungan dengan dokumen lelang harap di tanyakan lansung ke panitia pada saat aannwidzjing.. apabila penyedia merasa dirugikan atas jalannya pengadaan silahkan mengirimkan sanggahan sesuai sistem yang di sediakan..

terima kasih
saya sudah ikut pelatihan namun saya belum memahami dikarna saya punya masalah jaringan macet-macet......! jadi saya mintak buku pandua untuk mengguna aplikasi ini
untuk buku panduan sebagai penyedia silahkan di download di halaman depan lpse.kemenag.go.id. untuk panduan sebagai pokja, silahkan login sebagai pokja dan download petunjuk penggunaan yang sudah di siapkan sistem

terima kasih

mau daftar bagaimana ?
mohon pertanyaan yang dikirimkan bisa lebih diperjelas agar informasi yang disampaikan tidak salah

terima kasih
asslm...pak mau tanya bgaimana klo paket lelang hanya 2 perusahaan yg menawar atw memasukan penawaran apakah di anggap sah ? mohon infonya...trima kasih wassalam..
terima kasih atas email yang dikirimkan

berdasarkan perpres 4 tahun 2015, dokumen penawaran cukup dari 1 penyedia. sistem sudah menyesuaikan dengan perpres yang dimaksud

terima kasih
Asslm... mau tanya klo paket yg memasukan penawaran hanya 2 cv apakah d bolehkan ? trima kasih wassalam....
terima kasih atas email yang dikirimkan

berdasarkan perpres 4 tahun 2015, dokumen penawaran cukup dari 1 penyedia. sistem sudah menyesuaikan dengan perpres yang dimaksud

terima kasih
untuk paket pekerjaan Pembangunan 2 (Dua) Ruang Kelas Baru MTsN Tarik Kabupaten Sidoarjo dalam doc.pengadaan,, tidak ada nomor juga tanggal nya. mohon petunjuk
terima kasih atas email yang dikirimkan.. perlu kami beritahu bahwa LPSE dan ULP adalah dua unit yang berbeda. LPSE bertanggung jawab terhadap sistem yang digunakan, sedangkan proses pengadaan tetap berada di Pokja ULP sebagai penanggung jawab.

pertanyaan yang berhubungan dengan dokumen lelang harap di tanyakan lansung ke panitia pada saat aannwidzjing..

terima kasih
Mohon disampaikan kepada Pokja UIN Alaudding mengenai pek. Pengadaan Pelaksana Rehab Gedung Prodi Kedokteran UIN Alauddin Makassar yang sampai skrg blm ada dok lelang yang akan didownload
terima kasih atas email yang dikirimkan.. perlu kami beritahu bahwa LPSE dan ULP adalah dua unit yang berbeda. LPSE bertanggung jawab terhadap sistem yang digunakan, sedangkan proses pengadaan tetap berada di Pokja ULP sebagai penanggung jawab.

pertanyaan yang berhubungan dengan dokumen lelang harap di tanyakan lansung ke panitia pada saat aannwidzjing.. apabila penyedia merasa dirugikan atas jalannya pengadaan silahkan mengirimkan sanggahan sesuai sistem yang di sediakan..

terima kasih
Assalamu'alaikum wr wbMohon informsinya, kami satker MIN DALAMAN KAB. SEMARANG, kami juga sudah mengajukan formulir user LPSE tapi hingga sampai pesan ini kami sampaikan, user tersebut belum dikirim
terima kasih atas email yang dikirimkan...
mohon bisa di perjelas alamat email yang dimaksud. perlu kami jelaskan bahwa permohonan akses SPSE untuk satker daerah di peroleh dari agency yang ada di kanwil/IAIN bukan melalui LPSE pusat. silahkan mengirimkan email ke agency yang di maksud dimana bapak/ibu mengirim email

terima kasih
saya sudah mempunyai user id untuk satu paket pengadaan kendaraan bermotor, apakah untuk paket yang lain harus minta user id lagi? bagaimana untuk paket di lain satker?
terima kasih atas email yang dikirimkan..

untuk paket pengadaan yang baru, silahkan untuk mendaftarkan paketnya kembali ke admin agency terdekat, sehingga nanti tetap menggunakan userid yang lama dengan pilihan paket baru sudah tersedia. untuk lintas satker dan masih dalam satu admin agency silahkan menggunakan userid yang sama dengan mendaftarkan paket yang baru...

terima kasih
asslm....untuk mengubah pasword (pengguna) caranya bagaimana ?
terima kasih atas pertanyaan yang dikirimkan..

untuk merubah password penyedia silahkan menggunakan fasilitas lupa password yang sudah disiapkan oleh sistem. untuk perubahan passowrd selain penyedia silahkan menghubungi admin LPSE terdekat dimana bapak/ibu memperoleh userid

terima kasih
Ass, mau tanya pasword aplikasi sirup untuk satker MIN Beringin Jaya ? soalnya sdh lupa
silahkan menghubungi admin PPE sirup dimana bapak/ibu mendapatkan userid agar bisa di reset ulang.

terima kasih
jika masuk menjadi 2 panitia, saat masuk di satu pekerjaan, di bagian atas tertulis sesuai pekerjaan yang pertama, tapi saat memilih pekerjaan kedua, di bagian atas tetap pekerjaan yg pertama, itu bgm
informasi yang bapak/ibu sampaikan masih belum terlalu jelas. silahkan mengirimkan email ke lpse@kemenag.go.id beserta lampiran errornya.

terima kasih
siang,,,mohon dijelaskn mengapa dari minggu kmren ko pasword n id perusahhhan sy ko ga bs masuk ya ke lpse kemenag...,,,apkh ada gangguan?jadinya kita tidak bisa ikut lelang...trmksh
mohon bisa mengirimkan form permintaan yang sudah kami siapkan di halaman depan lpse.kemenag.go.id disertakan printscreen errornya. formulir dan printscreen bisa di kirim lewat email ke lpse@kemenag.go.id , nanti kami akan membantu dengan mengirim permasalahannya ke LKPP

terima kasih
dalam lampiran tentang e-purchasing menyebutkan bahwa PPK/Pejabat Pengadaan yang belum mendptkan user ID & password) harus mendaftar, bagaimana cara untuk mendaftar dan apa saja yang harus disiapkan
silahkan PPK dan Pejabat pengadaan mendaftar di Admin Agency LPSE Kementerian Agama terdekat yang ada di KAntor Pusat Kementerian Agama, Kanwil Kemenag Provinsi atau IAIN/UIN, dengan membawa SK Pejabat Pengadaan dan PPK.

Terima kasih
saya melaksanakan pembelian kendaraan bermotor, tetapi waktu hendak menyimpan paket tidak bisa,ada pesan "forbidden...", bagaimana ya pak solusinya?
mohon tampilan error bisa di kirimkan lewat email ke lpse@kemenag.go.id

terima kasih
tolong, bagaimana caranya melihat atau memunculkan kembali data paket yang tidak bisa ditemukan pada aplikasi ?
mohon bisa mendownload formulir permintaan perbaikan yang sudah kami siapkan di halaman depan lpse.kemenag.go.id

terima kasih
Assalamualaikum Wr. Wb Mohon penjelasan untuk Lelang Alquran Mushaf Ditjen Bimas th 2015, Nilai Pagu Rp 13,1 M apakah tidak terlalu kecil dengan Spek yg ada dan jumlahnya
LPSE dan ULP adalah dua unit yang berbeda. pertanyaan bapak/ibu bisa di sampaikan lansung ke pokja ULP pada saat aanwidzjing..

terima kasih
assalammualaikummau tanya, bagaimana caranya mengetahui pemenang lelang?
terima kasih atas email yang dikirimkan

ketika panitia menetapkan pemenang dengan menekan tombol penetapan pemenang, maka semua peserta lelang mendapat pemberitahuan lewat email.

terima kasih
Tlong diperhatikan tender proyek rehabilitasi MAN II KANDAI DOMPU udah langsung masa sanggah lelang belum melalukan penetapan pemenang kolusi macam apa lg tuh percuma dibuka tender melalui lpse.
terima kasih atas email yang dikirimkan.. perlu kami beritahu bahwa LPSE dan ULP adalah dua unit yang berbeda. LPSE bertanggung jawab terhadap sistem yang digunakan, sedangkan proses pengadaan tetap berada di Pokja ULP sebagai penanggung jawab.

yang bisa kami jelaskan secara sistem adalah, jadwal lelang elektronik dijalankan oleh sistem, kalau jadwal sudah masa sanggah akan tetapi belum di tetapin pemenang maka kemungkinan besar panitia belum selesai melakukan evaluasi, karena lelang tidak akan dianggap seslesai bila belum di tetapin pemenang. panitia akan merubah jadwal kembali apabila evaluasi telah selesai..

terima kasih
selamat siangijin bertanyauntuk verifikasi data kami mengunjungi LPSE dengan alamt mana untuk di wilayah Semarang ?Terimakasih
silahkan mengunjungi kanwil kementerian agama provinsi jawa tengah jalan sisingamangaraja no 5 semarang

terima kasih
apakah pengadaan tanah untuk kepentingan umum (kantor pemerintah) harga Rp. 250 juta juga harus lewat LPSE/lelang?
untuk pengadaan tanah silahkan mengacu pada perpres 30 tahun 2015

terima kasih