Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
Bagaiman untuk mengetahui user id dan password ?Kita sudah dikirim surat dari ulp kanwil terkait user id dan password, namun bagitu kita input muncul kata-kata "maaf user id dan password anda salah".
mohon maaf, mohon diperjelas userid dan password apa dan dibuka di aplikasi yang mana

terima kasih
mhn penjelasan terkait lelang paket pekerjaan Pembangunan RKB MIN dan Rehab Ruang Belajar MIN Tanjung selor dimana Rab Kosong tidak mencantumkan Volume pekerjaan
terima kasih atas pertanyaan yang dikirimkan..

sesuai dengan perpres nomor 4 tahun 2015, LPSE dan ULP merupakan dua hal yang berbeda. LPSE hanya bertanggung jawab terhadap sistem yang digunakan bukan teknis pengadaan barang/jasa.

untuk pertanyaan yang terkait teknis lelang, silahkan ditanyakan langsung ke Pokja ULP pada saat pemberian penjelasan lelang.

terima kasih
Apakah aplikasi E katalog tidak bisa dibuka? kami mau searching barang...tp tidak bisa masuk ke situs e katalog...
bila ada kesulitan masuk ke website e-catalogue silahkan kirim email ke lpse@kemenag.go.id dilampirkan tampilan errornya agar bisa kami dapat informasi yang lebih jelas

terima kasih
Bagaimana cara untuk pengajuan permohonan Admin LPSE untuk KPA/PPK?Terima kasih
untuk userid PPK hanya diberikan bila ada pelaksanaan lelang atau pembelian lewat e-cataloque, silahkan menghubungi admin agency yang ada di Kanwil Kementerian Agama provinsi

terima kasih
sanggahan saya sudah terkirim, tapi kok peserta lain tidak bisa melihan sanggahan tersebut?Terima kasih
sanggahan hanya bisa dilihat oleh penyedia yang mengirimkan sanggahan dan pokja

terima kasih
Pada lelang Pembangunan 2 RKB MIN Bandar Kidul Kota Kediri ( Pelaksanaan / Fisik ) kami melakukan sanggahan.. tetapi kok tidak ada jawaban panitia dan lelang tetap lanjut tahapan berikutnya.. Bagaima
pertanyaan disini terkait dengan penggunaan sistem elektronik. pertanyaan yang diajukan merupakn teknis lelang yeng merupakan tanggung jawab dari ULP. silahkan pertanyaannya disampaikan ke pokja langsung sebagaimana pelaksana lelang
Apakah situs e catalog saat ini belum bisa di gunakan??karena kami mau melakukan pengadaan...terimakasih
situs e-cataloque adalah aplikasi dari LKPP, mohon dapat disampaikan langsung ke LKPP
pada spse 4 setelah mendaftar kok nggak bisa mendouwload dokumennya
silahkan ditampilkan error yang dimaksud ke lpse@kemenag.go.id

terima kasih
apakah penawaran dapat digugurkan apabila CV tenaga ahli tdk bertanda tangan, didalam dokumen pengadaan tidak menyebutkan bahwa CV harus di tanda tangani. dan sudah ada surat perny. tenaga yg ber ttd.
pertanyaan disini hanya yang berhubungan dengan penggunaan aplikasi lelang elektronik, terkait teknis lelang silahkan ditanyakan kepada pokja ULP pada saat aamwidjzing

terima kasih
mohon bantuannya krn tdk mendapatkan balasan email setiap mendaftar dari tgl 5 sampai sekrg tgl 7
pertanggal 10 juli 2017, sistem email otomatis sudah diperbaiki oleh LKPP. silahkan mendaftar kembali. bila sistem pengiriman email otomatis sedang mengalami masalah silahkan mendaftar di LPSE lain terlebih dahulu. karena dengan sistem agregasi semua LPSE sudah terhubung, sehingga useridnya bisa digunakan di LPSE lain

terima kasih
assalamualaikumselamat pagi.kami mau bertanya bagaiman cara untuk mendaftarkan perusahaan kami untuk mengikuti tender di kementrian sebagai penyedia barang.terimakasihWassalam
silahkan download petunjuk penggunaan yang sudah kami siapkan dihalaman depan lpse.kemenag.go.id

terima kasih
salam apa kami mendapatkan bantuan kementrian agama ? bgm prosesnya dan kami punya pontren trmksh
pertanyaan disini hanya yang berhubungan dengan penggunaan aplikasi lelang elektronik

terima kasih
salam,kami memiliki pondok pesantren dan satuan pendidikan didalamnya tapi belum pernah disentuh oleh bantuan kementrian agama bagaimana prosesnya dan apa bisa mendapatkan bantuan tersebut?
pertanyaan disini hanya yang berhubungan dengan penggunaan aplikasi lelang elektronik. untuk pertanyaan bapak/ibu silahkan disampaikan kepada direktorat pondok pasantren

terima kasih
ass...pak kenapa kami buka aplikasi SIRUP KOK GAK BISA YA..?
aplikasi SIRUP adalah aplikasi yang dikembangkan oleh LKPP, Kementerian Agama hanya sebagai pengguna saja. silahkan pertanyaan yang dimaksud disampaikan oleh LKPP
terima kasih
Mohon bantuanya karena kami tidak bisa login padahal id dan passwornya sudah betul terima kasih
mohon permasalahannya bisa disampaikan ke email lpse@kemenag.go.id

terima kasih
apakah perusahaan yang berbentuk HOME INDUSTRI yang sudah berizin dapat mendaftar menjadi penyedia barang. karena saya lihat beberapa perusahaan yang mengikuti lelang banyak yang UD, CV dan PT.. trmksih..
mungkin hal tersebut bisa dikonsultasikan langsung ke LKPP. pertanyaan disini terkait penggunaan aplikasi saja

terima kasih
Mohon maaf adminSaya sdh msukkan email utk pendaftran, blm di jawab mhn pencerahanPernah d jwab 1x tpi byur atau eror.Sehingga blm dpt mengisi data perusahaan.Trim
mohon maaf, kami sedang mengalami permasalahn terkait email otomatis sistem. kami sudah melaporkan hal tersebut ke LKPP akan tetapi belum selesai diperbaiki LKPP.

apabila bapak/ibu ingin mendaftar segera kami sarankan mendaftar di LPSE yang lain dulu, karena sistemnya sudah agregasi maka apabila bapak/ibu mendaftar di LPSE lain dan melakukan proses agregasi maka bapak/ibu bisa login di LPSE kami juga.

terima kasih
ma,af sya mau nanya kapan ditayangkan paket pemb.gedung KUA kec.gajah putih.kab.bener meriah.aceh
untuk tayangan paket merupakan wilayan ULP. mohon ditanyakan langsung ke pokja ULP

terima kasih
dari tanggal 10 - 11 Juni 2017 ini apakah ada gangguan server, dikarenakan kami pokja tidak bisa mendownload dokumen penawaran rhs dari penyedia.Terima kasih
pada waktu yang disebutkan tidak ada gangguan server, dan kami tidak menerima kelurahan serupa dari pokja/penyedia. bila tidak bisa mendownload biasanya berhubungan dengan akses internet yang digunakan. mohon mencobanya di komputer yang berbeda dengan akses internet yang berbeda.

terima kasih
Saya sudah daftar sebagai penyedia barang, namun belum dapat balasan diemail.
email pendaftaran d dikirimkan lansung oleh sistem bukan manual, mohon sabar menunggu kiriman dari sistem.

terima kasih
Bos user saya sama pasword belum ada masuk
userid dan password dikirimkan lansung oleh sistem, mohon sabar menunggu kiriman dari sistem.

terima kasih
bos mau nanya nih .apa penawaran harus bersamaan dengan pendaftaran
untuk bisa melakukan penawaran harus melaksanakan pendaftaran terhadap paketnya terlabih dahulu, dan tidak harus bersamaan tergantung jadwal yang diberikan oleh pokja.

terima kasih
sy sdh 2x gagal upload wktu krm penawran, krm dok kualifk tdk ada mslh, tp wkt krm penw pasti gagal upload, sdh mencapai 99% sll gagal, mslhnya di apa ya?koneksi internet sgt bagus. pakai Apendo 3.1.2
silahkan permasalahan disampaikan melalui melalui email lpse@kemenag.go.id dengan melampirkan bukti dukung permasalahan yang terjadi

terima kasih
saya tidak bisa agregasi pak, karna pada saat pertama terdaftar saya menunda agregasi, sekarang saya mau agregasi tapi tidak bisa CV.BANUA MITRA SEJATI, terdaftar di lpse kabupaten tabalong
untuk yang menunda melakukan agregasi, agregasi bisa dilakukan oleh LKPP. silahkan menghubungi LPSE tempat terdaftar pertama kali untuk menfasilitasi laporan agregasi ke LKPP

terima kasih
Mohon perpanjangan waktu untuk paket Pembangunan Lanjutan Ruang Kelas Madrasah Aliyah Negeri Kalabahi Tahun Anggaran 2017 karena ada gangguan jaringan hingga saat ini
untuk perpanjangan waktu merupakan tanggung jawab pokja ULP, silahkan langsung disampaikan kepada pokja ULP bukan LPSE

terima kasih
permisi mau bertanya, saya hanya mengmati perkembangan kampus saya. ternyata ada perbedaan informasi tentang harga pengadaan barang Kaos untuk OSPEK.sebenarnya berapa harga yang diatur oleh pusat
terima kasihnatas email yang dikirimkan

ini adalah LPSE bukan pokja ULP. untuk pertanyaan yang berhubungan dengan pengadaan langsung silahkan ditanyakan kepada ULP. kami hanya menjawab pertanyaan terkait sistem yang digunakan

terima kasih
bagaimana cara untuk login sebagai penyedia, karena saya coba cari kolom registrasinya tidak ada.. dan bagaimana jika saya mau mendownload dokumen penawaran
silahkan mengklik tulisan " mendaftar sebagai penyedia barang/jasa" yang ada di halaman depan lpse.kemenag.go.id

atau silahkan mengunduh petunjuk penggunaan sebagai penyedia untuk lebih lengkapnya

terima kasih
assalamu alaikum WR.WB..Pengadaan Barang dan Jasa untuk Kabupaten Sinjai dan Kabupaten Bulukumba propinsi Sulawesi Selatan Ada tidak Pak?sekian dan terima Kasih
pertanyaan tersebut bisa disampaikan langsung ke pokja ULP setempat

terima kasih
selamat siang di LPSE kementerian agama adanya versi 3.6 tapi kenapa d syarat tender ternyata memakai versi 4. sedangkan di kementerian agama blm ada versi 4. trims
lpse kementeerian agama sudah menggunakan versi 4, alamatnya sudah kami sampaikan di halaman depan lpse.kemenag.go.id pada menu berita. pokja bisa mempunyai pilihan apakah dilaksanakan dengan versi 3 atau versi 4

terima kasih
bagaimana caranya biar bisa log in? agar bisa download dokumen pengadaan dan bisa melihat LDP dan LDK. terima kasih
silahkan baca petunjuk penggunaan sebagai rekanan/penyedia yang sudah kami siapkan dihalaman depan lpse.kemenag.go.id

terima kasih

assalamu alikum wr. wb? saya mau tanya pak? kapan ya pembangunan kantor KUA kab. bulukumba kecamatan rilau ale propinsi sulawesi selatan? tolong di bantu informasinya
pertanyaan disini terkait penggunaan aplikasi yag menjadi tanggung jawab LPSE. untuk pertanyaan lelang merupakan wilayah ULP yang tidak bisa kami jawab.. terima kasih
Selamat siang, saya mau bertanya mengenai password, sudah beberpa kali ganti password, tapi tidak bisa login. terima kasih atas ajawabannya.
untuk pergantiann userid dan password yang dikirimkan oleh sistem, harap menggunakan userid yang lama dengan password yang baru dikirimkan oleh sistem,

terima kasih
ini kenapa saya tdak bisa log in untuk mengupload dokumen penawaran?
mohon tampilan error pada saat mengupload dokumen penawaran di kirim ke lpse@kemenag.go.id
pasword masuk tidak sy tau
informasi yang disampaikan tidak terlalu jelas apakah sebagai penyedia, pokja atau ppk
Dengan hormat kami memohon untuk dapat dikirim kembali User ID & password Dan hugs Alamat email yang digunakan sebagai penyedia Jasa Karena kami lupa.
passowrd penyedia adalah rahasia, LPSE pun tidak mengetahui password tersebut, silahkan menggunakan fasilitas lupa password denga memasukkan userid dan alamat email sewaktu pendaftaran pertama kali

terima kasih
Apakah mungkin BAHP sudah diupload Pokja ULP, namun di interface/tampilanl utk penyedia barang BAHP tdk tampak (masih kosong) ?
semua yang sudah di upload pokja bisa di baca oleh penyedia.

terima kasih
Ass,,,,pada bulan Mei ini adakah kegiatan ULP/POKja di KemenAG RI?
mohon pertanyaan yang dimaksud disampaikan langsung ke ULP, karena ini adalah LPSE bukan ULP
saya mau daftar perusahaan saya untuk ikut lelang
silahkan download petunjuk penggunaan SPSE untuk penyedia yang sudah kami siapkan di halaman depan lpse.kemenag.go.id

terima kasih
3 Mei 2017 kami ikut lelang di lpse kemenag, pd saat krm kualif tdk ada masalah tp waktu kirim dok yg dienkripsi tiap mencapai 40% pasti gagal upload, bahkan sdh kami cb berkali-kali, ada apa dgn lpse
apabila ada kesulitan dalam akses silahkan langsung email ke lpse@kemenag.go.id.

untuk upload tidak hanya tergantung dari server LPSE, akan tetapi juga tergantung dari besarnya file yang dikirim dan akses internat di pengguna. LPSE Kementerian Agama diakses oleh semua penyedia yang ada di seluruh indonesia, pada tanggal yang dimaksud kami tidak menerima keluhan kesulitan akses dari penyedia yang lain, mohon diperiksa juga file dan akses internet setempat.

kami juga menyediakan komputer dan akses internet di gedung LPSE Kementerian Agama bila ada penyedia yang kesulitan dalam akses internet

terima kasih
AssalamualaikumKami sdh mendaftar paket 9661170 Pembangunan Ruang Kuliah Baru. Mengapa dokumen didownload dlm bentuk file pdf tidak dapat dibuka? terima kasih
ini adalah LPSE bukan ULP. silahkan pertanyaan dimaksud ditanyakan pada saat aanwidjzing dengan pokja ULP yang dimaksud

terima kasih
sehubungan dengan ini kami mohon penjejelasa masalah gangguan server dari lpse kementrian agama tanggal 28 april 2017 pada jam 01.00 - 09.00 tolong informasinya
saat ini server berjalan normal.. aplikasi SPSE sempat tidak bisa dikases mulai pukul 07.00-07.42 terkait akses ke service LKPP

terima kasih
Bolehkah perusahaan kualifikasi menengah ikut di paket pekerjaan untuk kualifikasi kecil ? dan ketika perusahaan tersebut lolos persyaratan, bolehkan ditetapkan sebagai calon pemenang?
untuk hal terkait dengan proses pengadaan barang.jasa silahkan ditanyakan langsung ke ULP. LPSE hanya bertanggung jawab terkait sistem elektronik yang digunakan

terima kasih
bab IV huruf K tentang personil inti 1. no 4 SKT tukang bata- dinding dipasang SKT mandor tukang bata/beton2. SKT tukang besi beton di pasang SKT Mandor tukang besi beton dengan kode lelang 9960170
untuk hal terkait dengan proses pengadaan barang.jasa silahkan ditanyakan langsung ke ULP. LPSE hanya bertanggung jawab terkait sistem elektronik yang digunakan

terima kasih
Bagaimana cara supaya bisa login kalau ada "Error koneksi ke Inaproc" ?
"error koneksi ke inaproc" terjadi  disebabkan oleh koneksi inaproc yang gagal. hal itu bisa terjadi bila website inaporc milik lkpp (inaproc.lkpp.go.id) tidak bisa diakses. error tersebut menyebabkan agregasi penyedia gagal sehingga penyedia tidak bisa login di beberapa lpse tidak hanya lpse kementerian agama.

penyelesaian hal tersebut merupakan tanggung jawab LKPP sebagai pemilik semua sistem pengadaan elektronik, kami tidak punya akses untuk memperbaiki error yang dimaksud. permasalahan yang dimaksud sudah kami sampaikan ke LKPP sejak sabtu, posisi saat ini menunggu perbaikan LKPP.

terima kasih
Mohon info,kenapa kami tidak bisa mendownload dokumen pengadaan untuk paket 9967170,terima kasih
mohon tampilan errornya bisa dikirimkan ke email lpse@kemenag.go.id
1. dimana kita mendapatkan portal pengadaan di Kemenag Propinsi ? Mohon informasinya2. Kalau sudah registrasi pengadaan lewat online, dimana kita harus ferifikasi faktual ?
lpse kementerian agama seluruh indonesia memiliki alamat portal yang sama di lpse.kemenag.go.id

LPSE Kementerian Agama memiliki agency di semua Kanwil Kementerian Agama Provinsi seluruh indonesia, silahkan untuk verifikasi offline terkait pendaftaran userid penyedia dilakukan di agency LPSE Kementerian Agama

terima kasih
Saya akan melakukan pendaftaran sbg rekanan. Dmn kami bs verifikasi data. Kami berada di Balikpapan, Kalimantan Timur
silahkan menghubungi agency LPSE Kementerian Agama yang ada di Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Timur di kota samarinda.

terima kasih
bagaimana menghapus paket lelang yang salah ambil paket dari satker yng lain
draft paket lelang tidak bisa dihapus, bila salah ambil biarkan saja , jangan dilanjutkan sampai pengumuman paket

terima kasih
untuk Paket Pekerjaan 9925170 Rehab Berat dan Pembangunan 5 Ruang Kelas Lantai 2Mengapa kami tidak bisa mendownload dokumen pengadaan.kami tidak menemukan SPSe 4 versi LPSE KEMENAG
untuk akses ke LPSE versi 4 kementerian agama bisa di akses di

lpse.kemenag.go.id/eproc4

silahkan unduh petunjuk penggunaan untuk SPSE versi 4 untuk kelancaran proses pengadaan barang/jasa yang diikuti

terima kasih
dokumen nya gak bisa terbuka
silahkan mengirimkan pertanyaan yang jelas ke lpse@kemenag.go.id