Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
Mohon bantuan,, Kami dari Satker MTsN Witihama,, mau melakukan pengadaan barang dengan cara melalui pembelian di e-purcashing,, namun kami belum memiliki akun.. mohon didaftarkan.. Terima KAsih
silahkan menghubungi admin agency yang ada di kanwil untuk memperoleh userid Pejabat Pengadaan atau PPK agar bisa melakukan proses e-purchasing di e-catalog

terima kasih
setelah kita masuk ke akun kita dengan id dan password yang benar, kita tidak dapat mengisi data2, merubah atau menambah data penyedia, apa yang harus kita buat?Terima kasih
silahkan tampilan errornya di email ke lpse@kemenag.go.id

terima kasih
apakah Pokja dapat melihat list/daftar penyedia yang dapat mengikuti lelang cepat, mengingat kekhawatiran Pokja terhadap KBLI yang dimiliki perusahaan/penyedia.
pada lelang cepat, semua filter ditentukan oleh Sistem, pokja hanya tinggal memasukkan KBLI yang diinginkan, yang terfilter  adalah penyedia yang sesuai dengan apa yang diisi kriterianya oleh pokja

terima kasih
saat saya buka website kemterian agama,dan saat saya masukan nomor porsi saya tidak dapat melihat keberangkatan nya,dan yang ada situs error,saya tidak mengerti dengan semua ini. Tolong jelaskan
pertanyaan ini hanya yang berhubungan dengan aplikasi LPSE
bagaimana cara mengajukan admin sirup untuk satker karena di 2017 satker kami mengajukan sampai 3 kali tapi tidak mendapatkan user dan password
untuk sirup versi 2.0 tidak ada lagi namanya admin SIRUP. yang ada hanya userid KPA. permintaan userid KPA SIRUP seharusnya dilakukan pada awal tahun

terima kasih
Pokja ULP mengunakana Avendo versi berapa ?
untuk lelang di  SPSE versi 3 silahkan gunakan apendo versi 3, untuk apendo versi 4 silahkan gunakan apendo versi 4

terima kasih
Apkh ini LPSE Nasional atau tersendiri, soalnya saya buat Id Use & Pasword LPSE Nasional tidak bisa menerima,mohon informasinya,dan bagaimana sy bisa mendaftar selanjutnya,tks
LPSE Kementerian Agama menggunakan SPSE yang dikembangkan oleh LKPP sudah pasti bersifat nasional. mengenai pertanyaan yang bapak/ibu sampaikan informasinya kurang jelas. silahkan pertanyaan yang dimaksud dikirimkan melalui email lpse@kemenag.go.id, sebutkan userid apa yang dimaksud, bila userid perusahaan mohon disebutkan nama perusahaannya agar bisa kami lihat kedalam sistem

terima kasih
Mengapa Paket tahun 2016 pada wilayah kerja Kementerian Agama Provinsi Lampung hilang/tidak ada, saat login panitia tidak terlihat paket pada tahun 2016
silahkan tampilan yang dimaksud dikirimkan ke email lpse@kemenag.go.id

terima kasih
Mohon untuk dibantu karena kami tidak bisa login. Sedangkan dicoba di lpse lain bisa. Kami mau mendaftar lelang,waktunya sempit. Mohon bisa dibantu. Terima kasih.
silahkan pertanyaan dikirimkan melalui email lpse@kemenag.go.id

terima kasih
Bagaiman untuk mengetahui user id dan password ?Kita sudah dikirim surat dari ulp kanwil terkait user id dan password, namun bagitu kita input muncul kata-kata "maaf user id dan password anda salah".
dilihat dari alamat emailnya ini adalah email perusahaan. sedangkan admin LPSE untuk KPA/PPK adalah untuk internal kementerian agama bukan perusahaan

terima kasih
Bagaimana cara untuk pengajuan permohonan Admin LPSE untuk KPA/PPK?Terima kasihuntuk userid PPK hanya diberikan bila ada pelaksanaan lelang atau pembelian lewat e-cataloque, silahkan menghubungi admi
dilihat dari alamat emailnya ini adalah email perusahaan. sedangkan admin LPSE untuk KPA/PPK adalah untuk internal kementerian agama bukan perusahaan

terima kasih
1. Proses lelang pengadaan meubeler IAIN tdk melakukan verifikasi pd penyedia jasa2. Langsung menunjuk pemenang no. Urut 23. Kenapa bs seperti itu
ini adalah LPSE. LPSE dan ULP merupakan dua unit yang berbeda. pertanyaan terkait teknis lelang silahkan ditanyakan langsung ke pokja

terima kasih
Dalam login lpse terdapat tulisan Data anda tidak tersinkronasi dengan inaprof apa maksudnya dan gimana solusinya.terimakasih
itu terjadi bila inaproc dari LKPP sedang mengalami masalah, solusinya menunggu perbaikan dari LKPP agar inaprocnya bisa berjalan normal kembali

terima kasih
Untuk verifikasi data dokumen penawaran, ULP Kemenag sering tidak memberikan informasi baik secara email maupun surat, kenapa hal tersebut dilakukan mohon penjelasannya
ini adalah LPSE, untuk pertanyaan yang terkait teknis lelang silahkan ditanyakan langusng ke ULP. yang bisa kami sampaikan adalah undangan dari ULP untuk pembuktian kualifikasi hanya wajib dilakukan kepada 3 penawaran terendah, bisa disampaikan melalui, email, surat , telepon atau melalui pengumuman di halaman lpse.kemenag.go.id. Pokja ULP bisa menggunakan salah satunya

terima kasih
Untuk menyampaikan pertanyaan pada paket lelang yg diikuti, dimana letak kolom/ tempat penyampaiaan pertanyaan. trimakasih
untuk pertanyaan pada paket lelang hanya bisa ditanyakan pada saat penjelasan dokumen lelang

terima kasih
Dimana kolom/ tempat Mengirim pengirim pertanyaan pada paket lpse yang kami ikuti, trim..
untuk pertanyaan pada paket lelang hanya bisa ditanyakan pada saat penjelasan dokumen lelang

terima kasih
Bagaiman untuk mengetahui user id dan password ?Kita sudah dikirim surat dari ulp kanwil terkait user id dan password, namun bagitu kita input muncul kata-kata "maaf user id dan password anda salah".
mohon maaf, mohon diperjelas userid dan password apa dan dibuka di aplikasi yang mana

terima kasih
mhn penjelasan terkait lelang paket pekerjaan Pembangunan RKB MIN dan Rehab Ruang Belajar MIN Tanjung selor dimana Rab Kosong tidak mencantumkan Volume pekerjaan
terima kasih atas pertanyaan yang dikirimkan..

sesuai dengan perpres nomor 4 tahun 2015, LPSE dan ULP merupakan dua hal yang berbeda. LPSE hanya bertanggung jawab terhadap sistem yang digunakan bukan teknis pengadaan barang/jasa.

untuk pertanyaan yang terkait teknis lelang, silahkan ditanyakan langsung ke Pokja ULP pada saat pemberian penjelasan lelang.

terima kasih
Apakah aplikasi E katalog tidak bisa dibuka? kami mau searching barang...tp tidak bisa masuk ke situs e katalog...
bila ada kesulitan masuk ke website e-catalogue silahkan kirim email ke lpse@kemenag.go.id dilampirkan tampilan errornya agar bisa kami dapat informasi yang lebih jelas

terima kasih
Bagaimana cara untuk pengajuan permohonan Admin LPSE untuk KPA/PPK?Terima kasih
untuk userid PPK hanya diberikan bila ada pelaksanaan lelang atau pembelian lewat e-cataloque, silahkan menghubungi admin agency yang ada di Kanwil Kementerian Agama provinsi

terima kasih
sanggahan saya sudah terkirim, tapi kok peserta lain tidak bisa melihan sanggahan tersebut?Terima kasih
sanggahan hanya bisa dilihat oleh penyedia yang mengirimkan sanggahan dan pokja

terima kasih
Pada lelang Pembangunan 2 RKB MIN Bandar Kidul Kota Kediri ( Pelaksanaan / Fisik ) kami melakukan sanggahan.. tetapi kok tidak ada jawaban panitia dan lelang tetap lanjut tahapan berikutnya.. Bagaima
pertanyaan disini terkait dengan penggunaan sistem elektronik. pertanyaan yang diajukan merupakn teknis lelang yeng merupakan tanggung jawab dari ULP. silahkan pertanyaannya disampaikan ke pokja langsung sebagaimana pelaksana lelang
Apakah situs e catalog saat ini belum bisa di gunakan??karena kami mau melakukan pengadaan...terimakasih
situs e-cataloque adalah aplikasi dari LKPP, mohon dapat disampaikan langsung ke LKPP
pada spse 4 setelah mendaftar kok nggak bisa mendouwload dokumennya
silahkan ditampilkan error yang dimaksud ke lpse@kemenag.go.id

terima kasih
apakah penawaran dapat digugurkan apabila CV tenaga ahli tdk bertanda tangan, didalam dokumen pengadaan tidak menyebutkan bahwa CV harus di tanda tangani. dan sudah ada surat perny. tenaga yg ber ttd.
pertanyaan disini hanya yang berhubungan dengan penggunaan aplikasi lelang elektronik, terkait teknis lelang silahkan ditanyakan kepada pokja ULP pada saat aamwidjzing

terima kasih
mohon bantuannya krn tdk mendapatkan balasan email setiap mendaftar dari tgl 5 sampai sekrg tgl 7
pertanggal 10 juli 2017, sistem email otomatis sudah diperbaiki oleh LKPP. silahkan mendaftar kembali. bila sistem pengiriman email otomatis sedang mengalami masalah silahkan mendaftar di LPSE lain terlebih dahulu. karena dengan sistem agregasi semua LPSE sudah terhubung, sehingga useridnya bisa digunakan di LPSE lain

terima kasih
assalamualaikumselamat pagi.kami mau bertanya bagaiman cara untuk mendaftarkan perusahaan kami untuk mengikuti tender di kementrian sebagai penyedia barang.terimakasihWassalam
silahkan download petunjuk penggunaan yang sudah kami siapkan dihalaman depan lpse.kemenag.go.id

terima kasih
salam apa kami mendapatkan bantuan kementrian agama ? bgm prosesnya dan kami punya pontren trmksh
pertanyaan disini hanya yang berhubungan dengan penggunaan aplikasi lelang elektronik

terima kasih
salam,kami memiliki pondok pesantren dan satuan pendidikan didalamnya tapi belum pernah disentuh oleh bantuan kementrian agama bagaimana prosesnya dan apa bisa mendapatkan bantuan tersebut?
pertanyaan disini hanya yang berhubungan dengan penggunaan aplikasi lelang elektronik. untuk pertanyaan bapak/ibu silahkan disampaikan kepada direktorat pondok pasantren

terima kasih
ass...pak kenapa kami buka aplikasi SIRUP KOK GAK BISA YA..?
aplikasi SIRUP adalah aplikasi yang dikembangkan oleh LKPP, Kementerian Agama hanya sebagai pengguna saja. silahkan pertanyaan yang dimaksud disampaikan oleh LKPP
terima kasih
Mohon bantuanya karena kami tidak bisa login padahal id dan passwornya sudah betul terima kasih
mohon permasalahannya bisa disampaikan ke email lpse@kemenag.go.id

terima kasih
apakah perusahaan yang berbentuk HOME INDUSTRI yang sudah berizin dapat mendaftar menjadi penyedia barang. karena saya lihat beberapa perusahaan yang mengikuti lelang banyak yang UD, CV dan PT.. trmksih..
mungkin hal tersebut bisa dikonsultasikan langsung ke LKPP. pertanyaan disini terkait penggunaan aplikasi saja

terima kasih
Mohon maaf adminSaya sdh msukkan email utk pendaftran, blm di jawab mhn pencerahanPernah d jwab 1x tpi byur atau eror.Sehingga blm dpt mengisi data perusahaan.Trim
mohon maaf, kami sedang mengalami permasalahn terkait email otomatis sistem. kami sudah melaporkan hal tersebut ke LKPP akan tetapi belum selesai diperbaiki LKPP.

apabila bapak/ibu ingin mendaftar segera kami sarankan mendaftar di LPSE yang lain dulu, karena sistemnya sudah agregasi maka apabila bapak/ibu mendaftar di LPSE lain dan melakukan proses agregasi maka bapak/ibu bisa login di LPSE kami juga.

terima kasih
ma,af sya mau nanya kapan ditayangkan paket pemb.gedung KUA kec.gajah putih.kab.bener meriah.aceh
untuk tayangan paket merupakan wilayan ULP. mohon ditanyakan langsung ke pokja ULP

terima kasih
dari tanggal 10 - 11 Juni 2017 ini apakah ada gangguan server, dikarenakan kami pokja tidak bisa mendownload dokumen penawaran rhs dari penyedia.Terima kasih
pada waktu yang disebutkan tidak ada gangguan server, dan kami tidak menerima kelurahan serupa dari pokja/penyedia. bila tidak bisa mendownload biasanya berhubungan dengan akses internet yang digunakan. mohon mencobanya di komputer yang berbeda dengan akses internet yang berbeda.

terima kasih
Saya sudah daftar sebagai penyedia barang, namun belum dapat balasan diemail.
email pendaftaran d dikirimkan lansung oleh sistem bukan manual, mohon sabar menunggu kiriman dari sistem.

terima kasih
Bos user saya sama pasword belum ada masuk
userid dan password dikirimkan lansung oleh sistem, mohon sabar menunggu kiriman dari sistem.

terima kasih
bos mau nanya nih .apa penawaran harus bersamaan dengan pendaftaran
untuk bisa melakukan penawaran harus melaksanakan pendaftaran terhadap paketnya terlabih dahulu, dan tidak harus bersamaan tergantung jadwal yang diberikan oleh pokja.

terima kasih
sy sdh 2x gagal upload wktu krm penawran, krm dok kualifk tdk ada mslh, tp wkt krm penw pasti gagal upload, sdh mencapai 99% sll gagal, mslhnya di apa ya?koneksi internet sgt bagus. pakai Apendo 3.1.2
silahkan permasalahan disampaikan melalui melalui email lpse@kemenag.go.id dengan melampirkan bukti dukung permasalahan yang terjadi

terima kasih
saya tidak bisa agregasi pak, karna pada saat pertama terdaftar saya menunda agregasi, sekarang saya mau agregasi tapi tidak bisa CV.BANUA MITRA SEJATI, terdaftar di lpse kabupaten tabalong
untuk yang menunda melakukan agregasi, agregasi bisa dilakukan oleh LKPP. silahkan menghubungi LPSE tempat terdaftar pertama kali untuk menfasilitasi laporan agregasi ke LKPP

terima kasih
Mohon perpanjangan waktu untuk paket Pembangunan Lanjutan Ruang Kelas Madrasah Aliyah Negeri Kalabahi Tahun Anggaran 2017 karena ada gangguan jaringan hingga saat ini
untuk perpanjangan waktu merupakan tanggung jawab pokja ULP, silahkan langsung disampaikan kepada pokja ULP bukan LPSE

terima kasih
permisi mau bertanya, saya hanya mengmati perkembangan kampus saya. ternyata ada perbedaan informasi tentang harga pengadaan barang Kaos untuk OSPEK.sebenarnya berapa harga yang diatur oleh pusat
terima kasihnatas email yang dikirimkan

ini adalah LPSE bukan pokja ULP. untuk pertanyaan yang berhubungan dengan pengadaan langsung silahkan ditanyakan kepada ULP. kami hanya menjawab pertanyaan terkait sistem yang digunakan

terima kasih
bagaimana cara untuk login sebagai penyedia, karena saya coba cari kolom registrasinya tidak ada.. dan bagaimana jika saya mau mendownload dokumen penawaran
silahkan mengklik tulisan " mendaftar sebagai penyedia barang/jasa" yang ada di halaman depan lpse.kemenag.go.id

atau silahkan mengunduh petunjuk penggunaan sebagai penyedia untuk lebih lengkapnya

terima kasih
assalamu alaikum WR.WB..Pengadaan Barang dan Jasa untuk Kabupaten Sinjai dan Kabupaten Bulukumba propinsi Sulawesi Selatan Ada tidak Pak?sekian dan terima Kasih
pertanyaan tersebut bisa disampaikan langsung ke pokja ULP setempat

terima kasih
selamat siang di LPSE kementerian agama adanya versi 3.6 tapi kenapa d syarat tender ternyata memakai versi 4. sedangkan di kementerian agama blm ada versi 4. trims
lpse kementeerian agama sudah menggunakan versi 4, alamatnya sudah kami sampaikan di halaman depan lpse.kemenag.go.id pada menu berita. pokja bisa mempunyai pilihan apakah dilaksanakan dengan versi 3 atau versi 4

terima kasih
bagaimana caranya biar bisa log in? agar bisa download dokumen pengadaan dan bisa melihat LDP dan LDK. terima kasih
silahkan baca petunjuk penggunaan sebagai rekanan/penyedia yang sudah kami siapkan dihalaman depan lpse.kemenag.go.id

terima kasih

assalamu alikum wr. wb? saya mau tanya pak? kapan ya pembangunan kantor KUA kab. bulukumba kecamatan rilau ale propinsi sulawesi selatan? tolong di bantu informasinya
pertanyaan disini terkait penggunaan aplikasi yag menjadi tanggung jawab LPSE. untuk pertanyaan lelang merupakan wilayah ULP yang tidak bisa kami jawab.. terima kasih
Selamat siang, saya mau bertanya mengenai password, sudah beberpa kali ganti password, tapi tidak bisa login. terima kasih atas ajawabannya.
untuk pergantiann userid dan password yang dikirimkan oleh sistem, harap menggunakan userid yang lama dengan password yang baru dikirimkan oleh sistem,

terima kasih
ini kenapa saya tdak bisa log in untuk mengupload dokumen penawaran?
mohon tampilan error pada saat mengupload dokumen penawaran di kirim ke lpse@kemenag.go.id
pasword masuk tidak sy tau
informasi yang disampaikan tidak terlalu jelas apakah sebagai penyedia, pokja atau ppk