Kode Lelang 280170
Nama Lelang Kontruksi Pembangunan Perumahan Dosen, Asrama Mahasiswa dan Rehabilitasi Bangunan MEP Kampus Universitas Islam Internasional IndoPelelangannesia (UIII) Ditjen Pendidikan Islam (Paket II)
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
18300814 Paket II : Pembangunan Profesor Housing dan Infrastuktur, Student Apartement dan Insfrastruktur, Pembangunan MEP Rehab Bangunan Lama APBN
Tanggal Pembuatan 26 Juli 2018
Lingkup pekerjaan a. Ruang lingkup pengadaan meliputi 1 Menyediakan tenaga kerja ahli, bahan-bahan, peralatan berikut alat bantu lainnya. 2 Mengadakan pengamanan, pengawasan dan pemeliharaan terhadap bahan, alat-alat kerja maupun hasil pekerjaan selama masa pelaksanaan berlangsung sehingga seluruh pekerjaan selesai dengan sempurna. 3 Pekerjaan pembongkaran, pembersihan dan pengamanan dalam Tapak Bangunan sebelum pelaksanaan dan setelah pembangunan. 4 Pekerjaan yang dilaksanakan adalah Pembangunan Profesor Housing, Student Apartment, Rehab Bangunan Kantor dan MEP serta Infrastruktur Kawasan, dengan pekerjaan utama sebagai berikut a Pekerjaan pondasi b Pekerjaan struktur c Pakerjaan mekanikal d Pekerjaan elektrikal e Pekerjaan plumbing f Pekerjaan lain sesuai dengan gambar perencanaan b. Lokasi pengadaan konstruksi yang akan dilaksanakan adalah Kawasan RRI, Kelurahan Cisalak, Kecamatan Sukamaja, Kota Depok, Jawa Barat.
Keterangan
Tahap Lelang Saat ini Evaluasi Dokumen Kualifikasi [...]
Instansi Kementerian Agama
Satuan Kerja DITJEN PENDIDIKAN ISLAM 426302
Kategori Pekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaan e-Lelang Umum Metode Kualifikasi Prakualifikasi
Metode Dokumen Satu File Metode Evaluasi Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBN 2018   
Nilai Pagu Paket Rp 168.894.074.000,00 Nilai HPS Paket Rp 168.894.069.740,00
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Gabungan Lump Sum dan Harga Satuan
Pembebanan Tahun Anggaran Tahun Jamak
Sumber Pendanaan Pengadaan Tunggal
Lokasi Pekerjaan
  • Jl. Raya Bogor No. 9 Cisalak Sukmajaya Kota Depok - Depok (Kota)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Non Kecil
Syarat Kualifikasi
Ijin Usaha
Jenis IjinKlasifikasi
IUJKIjin Usaha Jasa Konstruksi (IUJK) yang masih berlaku sampai dengan penandatanganan kontrak.
SBU BG002Sertifikat Badan Usaha (SBU) Jasa Pelaksana untuk Konstruksi Bangunan Multi atau Banyak Hunian (BG002) dengan Subkualifikasi B, yang masih berlaku sampai dengan penandatanganan kontrak.
SBU BG004Sertifikat Badan Usaha (SBU) Jasa Pelaksana untuk Konstruksi Bangunan Komersial (BG004) dengan Subkualifikasi B, yang masih berlaku sampai dengan penandatanganan kontrak.
SBU BG009Sertifikat Badan Usaha (SBU) Jasa Pelaksana untuk Konstruksi Bangunan Gedung Lainnya (BG009) dengan Subkualifikasi B, yang masih berlaku sampai dengan penandatanganan kontrak.
SBU MK001Sertifikat Badan Usaha (SBU) Jasa Pelaksana untuk Konstruksi Pemasangan Pendingin Udara (AC), Pemanas dan Ventilasi (MK001) dengan Subkualifikasi B, yang masih berlaku sampai dengan penandatanganan kontrak.
SBU MK002Sertifikat Badan Usaha (SBU) Jasa Pelaksana untuk Konstruksi Pemasangan Pipa Air (Plumbing) dalam Bangunan dan Salurannya (MK002) dengan Subkualifikasi B, yang masih berlaku sampai dengan penandatanganan kontrak.
SBU EL011Sertifikat Badan Usaha (SBU) Jasa Pelaksana untuk Konstruksi Instalasi Tenaga Listrik Gedung dan Pabrik (EL011) dengan Subkualifikasi B, yang masih berlaku sampai dengan penandatanganan kontrak.
Domisili perusahaanSITUyang masih berlaku
Akte pendirian perusahaandan perubahan terakhir
Memiliki NPWP
Memiliki Surat Keterangan Dukungan Keuangan dari Bank Pemerintah atau Swasta untuk Mengikuti Pengadaan Barang/Jasa

10

Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

Tahun 2017

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

1. Mempunyai pengalaman pekerjaan konstruksi gedung Bangunan Multi atau Banyak Hunian minimal 4 lantai dibuktikan dengan kontrak dan BAST dalam kurun waktu 5 lima tahun terakhir 2. Memilki pengalaman pekerjaan konstruksi Gedung Pendidikan atau kantor atau gedung Bangunan Multi atau Banyak Hunian minimal 4 empat lantai dengan Green Building yang dikeluarkan oleh lembaga yang berwenang.

Menyampaikan daftar perolehan pekerjaan yang sedang dikerjakan.
Memilki Kemampuan Dasar KD pada pekerjaan yang sejenis dan kompleksitasnya setara dengan paket pekerjaan yang dilelangkan. Yang dimaksud dengan pekerjaan yang sejenis dan kompleksitasnya setara yang harus dilampirkan Kontrak, BAST-1, BAST-2 dan dapat dibuktikan aslinya.
Memiliki Sertifikat ISO 90012015, 140012015, ISO 450012018 dan atau OHSAS 18001.
Memilki SMK3 dari Kemenakertrans yang masih berlaku beserta lampiran hasil auditnya
Peserta Lelang 69 peserta