Kode Lelang 357170
Nama Lelang Pengadaan Taman Lingkungan Kampus UIN Imam Bonjol Padang Tahun 2018
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
17199345 Pengadaan Taman Lingkungan Kampus APBN
Tanggal Pembuatan 06 Agustus 2018
Lingkup pekerjaan 1. Pembuatan Taman Lingkungan Kampus dengan lingkup Pekerjaan diantaranya Pekerjaan Galian dan Pondasi, Pekerjaan Pasangan dan Beton, Pekerjaan Tanah dan Tanaman. 2. Taman Plank Nama UIN dengan lingkup pekerjaan diantaranya Pekerjaan Galian dan Pasangan, Pekerjaan Dinding dan Lantai, Pekerjaan Kolam air mancur dan kelengkapannya. Pekerjaan ini merupakan bagian lingkup perguruan tinggi UIN Imam Bonjol Padang, yang merupakan bagian dari Direktorat Jenderal Pendidikan Islam, Kementerian Agama RI
Keterangan
Tahap Lelang Saat ini Masa Sanggah Hasil Lelang
Instansi Kementerian Agama
Satuan Kerja UIN IMAM BONJOL PADANG 424050
Kategori Pekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaan e-Lelang Pemilihan Langsung Metode Kualifikasi Pascakualifikasi
Metode Dokumen Satu File Metode Evaluasi Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBN 2018   
Nilai Pagu Paket Rp 310.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp 308.526.421,61
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Harga Satuan
Pembebanan Tahun Anggaran Tahun Tunggal
Sumber Pendanaan Pengadaan Tunggal
Lokasi Pekerjaan
  • Kampus II UIN Imam Padang Jln. Prof. Mahmud Yunus Lubuk Lintah Padang - Padang (Kota)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil
Syarat Kualifikasi
Ijin Usaha
Jenis IjinKlasifikasi
IUJK dan SBUJasa Pelaksana Konstruksi dengan Subklasifikasi Jasa Pelaksana Lansekap atau Pertamanan (SP015) yang masih berlaku dengan Kualifikasi Kecil dan telah diregistrasi ulang tahun ke 2 ( dua ) atau tahun ke 3 ( tiga )
Memiliki NPWP
Memiliki Surat Keterangan Dukungan Keuangan dari Bank Pemerintah atau Swasta untuk Mengikuti Pengadaan Barang/Jasa

10

Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

Dibuktikan dengan SPT Tahunan pajak 2017

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

Memiliki pengalaman pada Pekerjaan Lansekap atau Pertamanan SP015 dengan minimal nilai Kontrak sebesar Rp.200.000.000,00

Tenaga Ahli

diantaranya 1. Site Manager sebanyak 1 Org pendidikan S1 Arsitek Lansecap pengalaman 5 Tahun dengan SKA Ahli Arsitek Madya. 2. Ahli K3 sebanyak 1 Org pendidikan S1 Teknik pengalama 3 Tahun dengan SKA Ahli K3 - Muda

Tenaga Teknis

diantaranya 1. Pelaksana sebanyak 1 Org, pendidikan minimal D3 S1 Teknik Arsitek pengalaman 3 Tahun dengan SKT Pelaksana Bangunan GedungPekerjaan Gedung, 2. Juru Gambar sebanyak 1 Org pendidikan minimal SMK atau setaranya pengalaman 3 Tahun dengan SKT Juru Gambar DraftmanSipil atau Juru Gambar Arsitek, 3. Logistik sebanyak 1 Org Pendidikan minimal SMA atau setara pengalaman 3 Tahun, 4. Administrasi sebanyak 1 Org pendidikan SMA atau setara pengalaman 3 Tahun.

Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan

diantaranya 1. Gerobak sebanyak 1 Unit, 2. Mobil PickUp kapasitas 1,5Ton sebanyak 1 Unit, 3. Stamper sebanyak 1 Unit, 4, Dan alat bantu lainnya sebanyak 3 set.

Mempunyai atau menguasai tempat usaha kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa. Untuk membuktikan ini, penyedia harus melampirkan Foto Kantor atau Tempat Usaha tampak luar dan dalam yang menggambarkan bahwa tempat itu memang sebuah tempat usaha. Bila merupakan tempat yang disewa, penyedia juga harus melampirkan tanda perjanjian sewa kantortempat usaha tersebut
Peserta Lelang 20 peserta