Kode Lelang 361170
Nama Lelang Pembangunan RKB MAN 2 Tuban Kab. Tuban
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
18395258 Belanja Modal Gedung dan Bangunan APBN
Tanggal Pembuatan 06 Agustus 2018
Lingkup pekerjaan Pengadaan Jasa Konstruksi Pembangunan Ruang Kelas Baru RKB Madrasah Aliyah Negeri 2 Tuban
Keterangan
Tahap Lelang Saat ini Pengumuman Pemenang
Instansi Kementerian Agama
Satuan Kerja MADRASAH ALIYAH NEGERI 2 TUBAN 554333
Kategori Pekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaan e-Lelang Pemilihan Langsung Metode Kualifikasi Pascakualifikasi
Metode Dokumen Satu File Metode Evaluasi Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBN 2018   
Nilai Pagu Paket Rp 355.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp 350.084.992,32
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Harga Satuan
Pembebanan Tahun Anggaran Tahun Tunggal
Sumber Pendanaan Pengadaan Tunggal
Lokasi Pekerjaan
  • Jalan Raya Beron 728, Punggulrejo, Rengel, Punggulrejo, Tuban, Kabupaten Tuban, Jawa Timur 62371 - Tuban (Kab.)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil
Syarat Kualifikasi
Ijin Usaha
Jenis IjinKlasifikasi
Surat Ijin Usaha Jasa Kontruksi SIUJKKegiatan Usaha Jasa Pelaksana Kontruksi, Klasifikasi Usaha Bangunan Gedung yang masih berlaku
Sertifikat Badan Usaha SBUJasa Pelaksana Kontruksi, Klasifikasi Usaha Bangunan Gedung, Sub Klasifikasi BG007 : Bangunan Gedung, Sub Bidang/Sub Klasifikasi : Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Pendidikan., Kualifikasi Bidang Usaha Kecil yang masih berlaku
Akta Pendiriandan Perubahannya
Memiliki NPWP
Memiliki Surat Keterangan Dukungan Keuangan dari Bank Pemerintah atau Swasta untuk Mengikuti Pengadaan Barang/Jasa

10

Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

Tahun 2017

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

Memiliki pengalaman minimal 1 satu pekerjaan sejenis dalam kurun waktu 4 empat tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, kecuali bagi perusahaan yang baru berdiri kurang dari 3 tiga tahun yang dibuktikan dengan fotokopi kontrak

Tenaga Ahli

Daftar Personil Intitenaga ahliteknisterampil minimal yang diperlukan untuk pelaksanaan pekerjaan Syarat dan Ketentuan Personil Inti 1. Project Manager - S1 Teknik Sipil - Pengalaman 2 Pek. Sejenis - SKA Ahli Muda Teknik Bangunan Gedung Kode 201 1 Orang 2. Pelaksana Bangunan STMSMK - Pengalaman 2 Pek. Sejenis - SKT Pelaksana Bangunan GedungPek. Gedung TA022TS051TS052 1 Orang 3. Juru Ukur Kuantitas Bangunan Gedung STMSMK - Pengalaman 2 Pek. Sejenis - SKT Juru Ukur Kuantitas Bangunan Gedung Kode TA027 1 Orang 4. Tenaga Logistik SMUSederajat - Pengalaman 2 Pek. Sejenis 1 Orang 5. Tenaga Administrasi SMUSederajat - Pengalaman 2 Tahun 1 Orang. 1. Copy SKA, Ijazah, KTP dan NPWP Tenaga Ahli Manajer Proyek harus dilampirkan dalam Dokumen Penawaran dan harus bisa dibuktikan kebenarannya keasliannya pada tahap pembuktian kualifikasi bagi calon pemenang dan calon pemenang cadangan 2. Copy SKASKT bila diminta, Ijazah dan KTP Personil Inti lainnya harus dilampirkan dalam Dokumen Penawaran dan harus bisa dibuktikan kebenarannya keasliannya pada tahap pembuktian kualifikasi bagi calon pemenang dan calon pemenang cadangan 3. Pengalaman kerja Personil Inti dibuktikan dengan Surat Keterangan Referensi Pengalaman Kerja dari PPKPemberi Kerja.

Tenaga Teknis

Daftar Personil Intitenaga ahliteknisterampil minimal yang diperlukan untuk pelaksanaan pekerjaan Syarat dan Ketentuan Personil Inti 1. Project Manager - S1 Teknik Sipil - Pengalaman 2 Pek. Sejenis - SKA Ahli Muda Teknik Bangunan Gedung Kode 201 1 Orang 2. Pelaksana Bangunan STMSMK - Pengalaman 2 Pek. Sejenis - SKT Pelaksana Bangunan GedungPek. Gedung TA022TS051TS052 1 Orang 3. Juru Ukur Kuantitas Bangunan Gedung STMSMK - Pengalaman 2 Pek. Sejenis - SKT Juru Ukur Kuantitas Bangunan Gedung Kode TA027 1 Orang 4. Tenaga Logistik SMUSederajat - Pengalaman 2 Pek. Sejenis 1 Orang 5. Tenaga Administrasi SMUSederajat - Pengalaman 2 Tahun 1 Orang. 1. Copy SKA, Ijazah, KTP dan NPWP Tenaga Ahli Manajer Proyek harus dilampirkan dalam Dokumen Penawaran dan harus bisa dibuktikan kebenarannya keasliannya pada tahap pembuktian kualifikasi bagi calon pemenang dan calon pemenang cadangan 2. Copy SKASKT bila diminta, Ijazah dan KTP Personil Inti lainnya harus dilampirkan dalam Dokumen Penawaran dan harus bisa dibuktikan kebenarannya keasliannya pada tahap pembuktian kualifikasi bagi calon pemenang dan calon pemenang cadangan 3. Pengalaman kerja Personil Inti dibuktikan dengan Surat Keterangan Referensi Pengalaman Kerja dari PPKPemberi Kerja.

Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan

Daftar Peralatan Utama minimal yang diperlukan untuk pelaksanaan pekerjaan 1. Pick Up Kapasitas 1,5 m - 1 unit - Milik SendiriSewa 2. Concrete Mixer Kapasitas 0,35 m - 1 unit - Milik SendiriSewa 3. Scaffolding 50 Set - Milik SendiriSewa 4. Troli AngkutKereta Dorong - 3 Unit Milik Sendiri. Syarat dan Ketentuan Peralatan Utama a. Bukti Kepemilikan adalah BPKB, STNK, Kuitansi Pembelian, serta Faktur Pembelian b. Milik Sendiri Bukti Kepemilikan Peralatan atas nama Perusahaan Direktur Pengurus Perusahaan yang namanya tercantum dalam Akta Pendirian Perusahaan Akta Perubahannya c. Sewa Bukti Kepemilikan Peralatan Ditunjukkan dengan Surat Perjanjian Sewa Peralatan d. Fotokopi bukti kepemilikan peralatan harus dilampirkan dan harus bisa dibuktikan kebenarannya keasliannya pada tahap pembuktian kualifikasi bagi calon pemenang dan calon pemenang cadangan.

Peserta Lelang 15 peserta