Kode Tender 361170
Nama Tender Pembangunan RKB MAN 2 Tuban Kab. Tuban
Tanggal Pembuatan 06 Agustus 2018
Lingkup pekerjaan Pengadaan Jasa Konstruksi Pembangunan Ruang Kelas Baru RKB Madrasah Aliyah Negeri 2 Tuban
Keterangan
Tahap Tender Saat ini Tender Sudah Selesai
Instansi Kementerian Agama
Satuan Kerja MADRASAH ALIYAH NEGERI 2 TUBAN 554333
Kategori Pekerjaan Konstruksi
Sistem Pengadaan Lelang Pemilihan Langsung - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBN 2018   
Nilai Pagu Paket Rp 355.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp 350.084.992,32
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Harga Satuan
Pembebanan Tahun Anggaran Tahun Tunggal
Sumber Pendanaan Pengadaan Tunggal
Lokasi Pekerjaan
  • Jalan Raya Beron 728, Punggulrejo, Rengel, Punggulrejo, Tuban, Kabupaten Tuban, Jawa Timur 62371 - Tuban (Kab.)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil
Syarat Kualifikasi
Ijin Usaha
Jenis IjinKlasifikasi
Surat Ijin Usaha Jasa Kontruksi SIUJKKegiatan Usaha Jasa Pelaksana Kontruksi, Klasifikasi Usaha Bangunan Gedung yang masih berlaku
Sertifikat Badan Usaha SBUJasa Pelaksana Kontruksi, Klasifikasi Usaha Bangunan Gedung, Sub Klasifikasi BG007 : Bangunan Gedung, Sub Bidang/Sub Klasifikasi : Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Pendidikan., Kualifikasi Bidang Usaha Kecil yang masih berlaku
Akta Pendiriandan Perubahannya
Memiliki NPWP
Memiliki Surat Keterangan Dukungan Keuangan dari Bank Pemerintah atau Swasta untuk Mengikuti Pengadaan Barang/Jasa

10

Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

Tahun 2017

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

Memiliki pengalaman minimal 1 satu pekerjaan sejenis dalam kurun waktu 4 empat tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, kecuali bagi perusahaan yang baru berdiri kurang dari 3 tiga tahun yang dibuktikan dengan fotokopi kontrak

Tenaga Ahli

Daftar Personil Intitenaga ahliteknisterampil minimal yang diperlukan untuk pelaksanaan pekerjaan Syarat dan Ketentuan Personil Inti 1. Project Manager - S1 Teknik Sipil - Pengalaman 2 Pek. Sejenis - SKA Ahli Muda Teknik Bangunan Gedung Kode 201 1 Orang 2. Pelaksana Bangunan STMSMK - Pengalaman 2 Pek. Sejenis - SKT Pelaksana Bangunan GedungPek. Gedung TA022TS051TS052 1 Orang 3. Juru Ukur Kuantitas Bangunan Gedung STMSMK - Pengalaman 2 Pek. Sejenis - SKT Juru Ukur Kuantitas Bangunan Gedung Kode TA027 1 Orang 4. Tenaga Logistik SMUSederajat - Pengalaman 2 Pek. Sejenis 1 Orang 5. Tenaga Administrasi SMUSederajat - Pengalaman 2 Tahun 1 Orang. 1. Copy SKA, Ijazah, KTP dan NPWP Tenaga Ahli Manajer Proyek harus dilampirkan dalam Dokumen Penawaran dan harus bisa dibuktikan kebenarannya keasliannya pada tahap pembuktian kualifikasi bagi calon pemenang dan calon pemenang cadangan 2. Copy SKASKT bila diminta, Ijazah dan KTP Personil Inti lainnya harus dilampirkan dalam Dokumen Penawaran dan harus bisa dibuktikan kebenarannya keasliannya pada tahap pembuktian kualifikasi bagi calon pemenang dan calon pemenang cadangan 3. Pengalaman kerja Personil Inti dibuktikan dengan Surat Keterangan Referensi Pengalaman Kerja dari PPKPemberi Kerja.

Tenaga Teknis

Daftar Personil Intitenaga ahliteknisterampil minimal yang diperlukan untuk pelaksanaan pekerjaan Syarat dan Ketentuan Personil Inti 1. Project Manager - S1 Teknik Sipil - Pengalaman 2 Pek. Sejenis - SKA Ahli Muda Teknik Bangunan Gedung Kode 201 1 Orang 2. Pelaksana Bangunan STMSMK - Pengalaman 2 Pek. Sejenis - SKT Pelaksana Bangunan GedungPek. Gedung TA022TS051TS052 1 Orang 3. Juru Ukur Kuantitas Bangunan Gedung STMSMK - Pengalaman 2 Pek. Sejenis - SKT Juru Ukur Kuantitas Bangunan Gedung Kode TA027 1 Orang 4. Tenaga Logistik SMUSederajat - Pengalaman 2 Pek. Sejenis 1 Orang 5. Tenaga Administrasi SMUSederajat - Pengalaman 2 Tahun 1 Orang. 1. Copy SKA, Ijazah, KTP dan NPWP Tenaga Ahli Manajer Proyek harus dilampirkan dalam Dokumen Penawaran dan harus bisa dibuktikan kebenarannya keasliannya pada tahap pembuktian kualifikasi bagi calon pemenang dan calon pemenang cadangan 2. Copy SKASKT bila diminta, Ijazah dan KTP Personil Inti lainnya harus dilampirkan dalam Dokumen Penawaran dan harus bisa dibuktikan kebenarannya keasliannya pada tahap pembuktian kualifikasi bagi calon pemenang dan calon pemenang cadangan 3. Pengalaman kerja Personil Inti dibuktikan dengan Surat Keterangan Referensi Pengalaman Kerja dari PPKPemberi Kerja.

Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan

Daftar Peralatan Utama minimal yang diperlukan untuk pelaksanaan pekerjaan 1. Pick Up Kapasitas 1,5 m - 1 unit - Milik SendiriSewa 2. Concrete Mixer Kapasitas 0,35 m - 1 unit - Milik SendiriSewa 3. Scaffolding 50 Set - Milik SendiriSewa 4. Troli AngkutKereta Dorong - 3 Unit Milik Sendiri. Syarat dan Ketentuan Peralatan Utama a. Bukti Kepemilikan adalah BPKB, STNK, Kuitansi Pembelian, serta Faktur Pembelian b. Milik Sendiri Bukti Kepemilikan Peralatan atas nama Perusahaan Direktur Pengurus Perusahaan yang namanya tercantum dalam Akta Pendirian Perusahaan Akta Perubahannya c. Sewa Bukti Kepemilikan Peralatan Ditunjukkan dengan Surat Perjanjian Sewa Peralatan d. Fotokopi bukti kepemilikan peralatan harus dilampirkan dan harus bisa dibuktikan kebenarannya keasliannya pada tahap pembuktian kualifikasi bagi calon pemenang dan calon pemenang cadangan.

Peserta Tender 15 peserta