Kode Lelang 393170
Nama Lelang Pembangunan Gedung Balai Nikah KUA Kec. Tanah Pinoh
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
15731580 - Pembangunan Gedung Balai Nikah KUA Kec. Tanah Pinoh APBN
Tanggal Pembuatan 08 Agustus 2018
Lingkup pekerjaan Pembangunan Gedung Balai Nikah KUA Kec. Tanah Pinoh
Keterangan
Tahap Lelang Saat ini Pembukaan Dokumen Penawaran [...]
Instansi Kementerian Agama
Satuan Kerja KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KAB MELAWI 440684
Kategori Pekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaan e-Lelang Pemilihan Langsung Metode Kualifikasi Pascakualifikasi
Metode Dokumen Satu File Metode Evaluasi Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBN 2018   
Nilai Pagu Paket Rp 1.300.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp 1.137.724.999,95
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Gabungan Lump Sum dan Harga Satuan
Pembebanan Tahun Anggaran Tahun Tunggal
Sumber Pendanaan Pengadaan Tunggal
Lokasi Pekerjaan
  • Kec. Tanah Pinoh - Melawi (Kab.)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil
Syarat Kualifikasi
Ijin Usaha
Jenis IjinKlasifikasi
IUJKYang masih berlaku
SBUKecil BG 009 Bangunan Gedung sesuai Permen PUR Nomor 19/PRT/M/2014
TDP-
AktaAkta Pendirian/Perubahan
Memiliki NPWP
Memiliki Surat Keterangan Dukungan Keuangan dari Bank Pemerintah atau Swasta untuk Mengikuti Pengadaan Barang/Jasa

10

Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

SPT Tahunan Tahun 2017

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

memiliki pengalaman pengadaan pekerjaan konstruksi paling kurang 1 satu pekerjaan sebagai Penyedia Barang Jasa dalam kurun waktu 4 empat tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak, dikecualikan bagi Penyedia Barang Jasa yang baru berdiri kurang dari 3 tiga tahun

Tenaga Teknis

1. Site Manager, Pendidikan STM, SKT TA 022 atau TS 051, pengalaman kerja 3 tahun 2. Pelaksana, Pendidikan STM, SKT TS 013, pengalaman kerja 3 tahun 3. Pelaksana, Pendidikan STM, SKT TA 007, pengalaman kerja 3 tahun 4. Pelaksana, Pendidikan STM, SKT TA 014, pengalaman kerja 3 tahun 5. Pelaksana, Pendidikan STM, SKT TE 021, pengalaman kerja 3 tahun 6. Administrasi, Pendidikan SMA, pengalaman kerja 3 tahun

Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan

1. Molen 1 unit 2. Pick up 1 unit 3. Gerobak Dorong 4 unit 4. Peralatan Tukang 4 set

Memiliki SKP
Syarat lain dalam Dokumen Pemilihan
Peserta Lelang 24 peserta