Kode Lelang 58170
Nama Lelang Pembangunan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Kecamatan Tabir Barat Kabupaten Merangin
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
18330448 Pembangunan Gedung Balai Nikah APBN
Tanggal Pembuatan 29 Juni 2018
Lingkup pekerjaan Pembangunan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Kecamatan Tabir Barat Kabupaten Merangin
Keterangan
Tahap Lelang Saat ini Lelang Sudah Selesai
Instansi Kementerian Agama
Satuan Kerja KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KAB. MERANGIN (418287)
Kategori Pekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaan e-Lelang Pemilihan Langsung Metode Kualifikasi Pascakualifikasi
Metode Dokumen Satu File Metode Evaluasi Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBN 2018   
Nilai Pagu Paket Rp 900.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp 782.200.099,25
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Gabungan Lump Sum dan Harga Satuan
Pembebanan Tahun Anggaran Tahun Tunggal
Sumber Pendanaan Pengadaan Tunggal
Lokasi Pekerjaan
  • Kecamatan Tabir Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi - Merangin (Kab.)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil
Syarat Kualifikasi
Ijin Usaha
Jenis IjinKlasifikasi
SIUJKMemiliki izin usaha jasa Kontruksi (SIUJK) sesuai dengan peraturan perundang-undangan;
SBUJKSubklasifikasi Jasa Pelaksana Untuk Kontruksi Bangunan Komersial (BG004);
Memiliki NPWP
Memiliki Surat Keterangan Dukungan Keuangan dari Bank Pemerintah atau Swasta untuk Mengikuti Pengadaan Barang/Jasa

10

Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

Tahun 2017

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

Dalam 4 Tahun Terakhir Pernah Melaksanakan Pekerjaan baik dilingkungan Pemerintah maupun Swasta, Kecuali untuk Perusahaan yang berdiri kurang dari 3 Tahun.

Tenaga Teknis

1 Orang Pelaksana Bangunan Gedung-Pekerjaan Gedung Kode TA 022, Pendidikan Minimal SLTA Sederajat, Pengalaman Minimal 3 Tahun, Wajib Melampirkan Curiculum Vitae dan Referensi Pengalaman Kerja yang dikeluarkan oleh Instansi Pemerintah atau Swasta. 1 Orang Tukang Cor Beton-Concretor-Concrete Operations Kode TS 013, Pendidikan Minimal SLTA Sederajat, Pengalaman Minimal 1 Tahun, Wajib Melampirkan Curiculum Vitae dan Referensi Pengalaman Kerja yang dikeluarkan oleh Instansi Pemerintah atau Swasta. 1 Orang Tukang Besi-Beton -Barbender-Barbending Kode TS 012, Pendidikan Minimal SLTA Sederajat, Pengalaman Minimal 1 Tahun, Wajib Melampirkan Curiculum Vitae dan Referensi Pengalaman Kerja yang dikeluarkan oleh Instansi Pemerintah atau Swasta. 1 Orang Tukang Plesteran-Plesterer-Solid Plesterer Kode TA 006, Pendidikan Minimal SLTA Sederajat, Pengalaman Minimal 1 Tahun, Wajib Melampirkan Curiculum Vitae dan Referensi Pengalaman Kerja yang dikeluarkan oleh Instansi Pemerintah atau Swasta. 1 Orang Tukang Pasang Keramik-Lantai dan Dinding Kode TA 007, Pendidikan Minimal SLTA Sederajat, Pengalaman Minimal 1 Tahun, Wajib Melampirkan Curiculum Vitae dan Referensi Pengalaman Kerja yang dikeluarkan oleh Instansi Pemerintah atau Swasta. 1 Orang Tukang Pasang Bata-Dinding-Bricklayer-Bricklaying-Tukang Bata Kode TA 004, Pendidikan Minimal SLTA Sederajat, Pengalaman Minimal 1 Tahun, Wajib Melampirkan Curiculum Vitae dan Referensi Pengalaman Kerja yang dikeluarkan oleh Instansi Pemerintah atau Swasta. 1 Orang Tukang Pasang Plafon Gypsum Kode TA 013, Pendidikan Minimal SLTA Sederajat, Pengalaman Minimal 1 Tahun, Wajib Melampirkan Curiculum Vitae dan Referensi Pengalaman Kerja yang dikeluarkan oleh Instansi Pemerintah atau Swasta. 1 Orang Mandor Pemasangan Rangka Atap Baja Ringan Kode TS 056, Pendidikan Minimal SLTA Sederajat, Pengalaman Minimal 1 Tahun, Wajib Melampirkan Curiculum Vitae dan Referensi Pengalaman Kerja yang dikeluarkan oleh Instansi Pemerintah atau Swasta. 1 Orang Tukang Cat Bangunan Kode TA 014, dengan Kualifikasi Kelas 1, Pendidikan Minimal SLTA Sederajat, Pengalaman Minimal 1 Tahun, Wajib Melampirkan Curiculum Vitae dan Referensi Pengalaman Kerja yang dikeluarkan oleh Instansi Pemerintah atau Swasta. 1 Orang Tenaga Administrasi, Tingkat Pendidikan SLTA Sederajat. 1 Orang Tenaga Logistik, Tingkat Pendidikan SLTA Sederajat.

Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan

Memiliki atau Sewa dengan Melampirkan Bukti Kepemilikan berupa Kwitansi atau Faktur Pembelian, BPKB dan STNK bagi Kendaraan atau Perjanjian Sewa Kendaraan dan Peralatan terdiri dari 1 Unit Mobil Pick Up, 1 Unit Concrete Mixer Molen, 4 Unit Gerobak Dorong -Lory, 3 Set Peralatan Tukang.

Peserta Lelang 15 peserta